HUT 1 Tahun PT. STIR Bagi 1.500 Paket Makanan Untuk Korban Pengguna Jalan Terdampak Banjir

HUT 1 Tahun PT. STIR Bagi 1.500 Paket Makanan Untuk Korban Pengguna Jalan Terdampak Banjir

Matariaunews-PELALAWAN- Dalam rangka Momen Satu Tahun PT. Sukses Transport Raya ( STIR), menggelar kegiatan bagi-bagi makanan khusus kepada korban antrian akibat banjirdi Jalan Lingkar  dan lokasi  banjir di KM 83 desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras kabupaten Pelalawan.

 

Direktur PT. STIR Burhanuddin di sela sela kegiatan pembagian 1.500  makanan  siap saji, kepada media mengatakan Senin (5/2/24),  bahwa kegiatan bagi bagi makanan ini disamping memperingati momen Ulang Tahun PT. STIR  juga murni sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang hampir tiap hari terjebak Macet akibat banjir.

"Banjir yang menggenangi lintas timur sudah hampir satu bulan, bahkan akibat banjir,  kemacetan hampir tiap hari terjadi, salah satu kerugian dan kesusahan warga pengguna jalan adalah susahnya mendapatkan  makanan, karena ini lah kita peduli dan merasa terpanggil ikut membantu" Ujar Burhanudin.

 

Disampaikannya lagi, untuk mensukseskan  kegiatan ini PT. STIR juga bekerjasama dengan 

DPC Himpunan Kerukunan Tani  Indonesia ( HKTI) yang di ketuai oleh Gio Fany Anjeli.

 

"Terkhusus lagi kami mengucap  termiakasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung penuh kegiatan ini terutama Pemda Pelalawan, Polres, BNPB juga April Group, kerena memang PT STIR salah satu binaan PT. RAPP" ujarnya.

 

Dari pantauan media di lapangan, kegiatan ini di mulai dari siang sekitar pukul 11.00 Wib, dengan memberikan ratusan bungkus makanan kepada pengguna jalan, serta warga yang melintas, terutama sopir truk, dan mereka yang sedang antri. *** ( Jc)

Berita Lainnya

Index