Peduli Sesama,Warga Terusan Baru Bagi-Bagi Makanan Gratis Ke Sopir Sedang Antri.

Peduli Sesama,Warga Terusan Baru Bagi-Bagi Makanan Gratis Ke Sopir Sedang Antri.

MATARIAUNEWS-PELALAWAN-Wujud kepedulian yang cukup tinggi terhadap sesama,wanita asal Kelurahan Kerinci Barat ini bersama dua orang teman nya berbagi makanan secara gratis kepada sopir-sopir mobil yang sedang antri di Jalan lintas timur Pangkalan Kerinci,Pelalawan Riau.Minggu(4/2/2024)

Aksi yang di taja oleh wanita yang bernama Umi tersebut di mulai dari rasa kepeduliannya terhadap sesama,  melihat kondisi sopir-sopir mobil yang sudah berhari-hari mengantri di jalan yang sedang di genangi air tersebut.

Oleh karena itu,bersama dua orang teman nya Umi mencoba menggalang dana untuk membeli lauk pauk dan sayur mayur lalu di masak  bersama-sama dan di bungkus untuk dibagikan ke sopir-sopir itu.

Saat di konfirmasi oleh Matariaunews.com,dia mengiyakan aktivitas mulianya itu,dengan mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dari teman-temannya mereka membuat makanan sebanyak 50 bungkus.

"Iya,kami kumpulkan uang,lalu kami masak di rumah saya,ada juga tiga orang teman kami lagi yang ikut menyumbang,Pungkasnya.
 

Setelah makanan tersebut di bungkus dengan rapi, Umi bersama rekanya menuju ke lokasi antrian mobil tersebut menggunakan kendaraan becak dan langsung membagi bagikan nya ke sopir sopir itu.

Lanjut Umi,dia berharap,Semoga musibah banjir ini cepat berlalu,dan bisa beraktivitas seperti biasanya lagi..kita kasihan juga melihat  sopir-sopir yang sedang mengantri itu, katanya banyak yang tidak makan karena di lokasi tempat kmi berbagi ini harga makanan dan cemilan cukup mahal,tutupnya.****

Berita Lainnya

Index