Di Tengah Antrian Panjang,Kernek Mobil Puso DiTemukan Tewas Dalam Kendaraannya.

Di Tengah Antrian Panjang,Kernek Mobil Puso DiTemukan Tewas Dalam Kendaraannya.

MATARIAUNEWS-PELALAWAN-Di tengah antrian panjang jalan lintas timur Km 83 Desa Kemang Pangkalan Kuras,seorang pria paru baya yang bertugas sebagai stoker/kernek mobil puso di nyatakan meninggal dunia,Jum,at(2/2/2024)malam ini.

Berawal kecurigaan sopir mobil puso tersebut ketika Melihat stoker/kernek nya itu tidak bergerak lagi di dalam mobil, cemas melihat kondisi stokernya itu lalu supir tersebut mencoba mendatangi petugas kesehatan yang sedang bertugas di posko terdekat untuk meminta pertolongan,lalu petugas kesehatan langsung melakukan pemeriksaan dalam mobil tersebut dengan membawa tandu dari dalam posko, setelah di lakukan pemerikasaan ternyata pria itu sudah meninggal dunia  sejak di dalam mobilnya.

Dari Kartu tanda pengenal(KTP) yang di ambil dalam dompetnya,Pria malang tersebut bernama HARIANTO yang beralamat Desa Air Ginting Kecamatan Air Batu Kabupaten Hasahan Provinsi Sumatra Utara.

Menurut keterangan supir mobil puso tersebut, stoker/kernek nya itu memang sudah mengidap penyakit asam lambung yang cukup lama,di tambah dengan tidak makan nasi tentunya penyakit yang di deritanya itu pasti akan kambuh.

"Iya tadi dia juga kurang sehat,apalagi belum makan nasi,dia kan mengidap penyakit asam lambung,kata sopir. 

"Jenazahnya masih di posko kesehatan Desa Kemang hingga saat ini, yg meninggal ini adalah stoker/ salah satu mobil besar yg mengantri dari kemarin,ucap Hfis BPBD***

 

Berita Lainnya

Index