Pasca Dilantik,Kabid Julian Eko Sahyuti, SE Gelar Rapat Kinerja Di Kantor UPTD DLH.

Pasca Dilantik,Kabid Julian Eko Sahyuti, SE Gelar Rapat Kinerja Di Kantor UPTD DLH.

MATARIAUNEWS-PELALAWAN - Mengawali jabatannya sebagai Kepala bidang Persampahan Limbah B3,Julian Eko Sahyuti,SE Melakukan rapat kinerja di Kantor UPTD DLH Pelalawan,kamis(1/2/2024).

rapat kinerja kali ini di gelar dalam ruangan kantor UPTD DLH Pelalawan yang terletak di jalan pulau payung simpang kualo Pangkalan Kerinci.

Dalam ruang rapat,julian Eko Sahyuti.SE memaparkan beberapa poin penting terkait kinerja sopir pengangkutan,yang pertama persoalan jalur angkut yang harus di jaga kebersihan nya setiap hari,kedua pengaturan giliran lembur pada setiap minggu nya.

Selain seluruh sopir sopir pengangkutan,dalam ruang rapat tersebut juga di hadiri beberapa rekan lain nya seperti Pengawas Pengangkutan sampah yaitu, Mas Herman dan Kepala UPTD T.y.Surya Deshayusah.

Kabid julian Eko Sahyuti.SE juga meminta kepada seluruh sopir untuk menyampaikan terkait permasalahan di lapangan agar bisa menjadi sesuatu yang nantinya kita perbaiki bersama kedepannya.

"Apapun persoalan di lapangan nantinya kita bicarakan,jadi sampaikan saja,ujarnya.

Kabid Eko mengatakan kepada awak media MR.Com,banyak hal yang harus di bicarakan untuk kedepannya, salah satunya tentang operasional dan kinerja di lapangan.

"Ya selain ajang silaturahim,ada juga beberapa yang harus di bahas, sala satunya tentang kinerja di lapangan,tangkasnya.

"Lanjut kabid Eko, pertemuan kita saat ini jangan terlalu di anggap antara atasan dan bawahan,melainkan anggap la sebagai mitra kita dalam bekerja,pada dasarnya para sopir dan anggota la yang menjadi ujung tombak perjuangan DLH dalam menangani sampah di kota Pangkalan Kerinci ini,Tutupnya**(Omy)

Berita Lainnya

Index