Persiapkan Pileg & Pilpres Lancar, Camat Pangkalan Kerinci Kunjungi 2 Desa Terdampak Banjir

Persiapkan Pileg & Pilpres Lancar, Camat Pangkalan Kerinci Kunjungi 2 Desa Terdampak Banjir

MATARIAUNEWS -PELALAWAN -Memastikan pelaksanaan pemungutan suara di pileg dan Pilpres nanti aman dan Kondusif, Camat Pangkalan Kerinci Junaidi Jhon Sro S.Pd.M.Si di dampingi Buhari Daeng selaku PPS Melakukan kunjungan kerja ke 2 Desa di kecamatan pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan,Rabu(31/1/2024).

Mengawali kunjungan kerjanya, Camat Jhon Sro beserta rombongan langsung menuju ke Desa Kuala Terusan bersama Kades Hendri,  rombongan  langsung melihat titik yang akan di jadikan tempat Pemungutan suara (TPS).

Jhon Sro mengatakan, pihaknya bersama tim dan petugas  memastikan setiap TPS yang ada di Desa Kuala Terusan ini benar benar terjaga keamanannya, harus hati hati jangan sampai surat suara untuk Pilpres dan pileg nanti bisa rusak terkena air.
"Ya kita memastikan setiap titik TPS itu aman, masalah nya kan kondisinya masih banjir, pungkasnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut juga dihadiri oleh instansi terkait seperti perwakilan dari Kapolsek pangkalan kerinci AKP Silahan dan Serda Samsul dari anggota Koramil pangkalan kerinci

 

Bertolak dari  Desa Kuala Terusan, rombongan  langsung menuju ke Desa Rantau Baru, hal yang serupa juga di lakukan oleh rombongan  memastikan titik TPS di desa itu bisa aman dan kondusif.

"Iya sama, kita juga memastikan TPS di Desa Rantau Baru ini aman,semoga saja banjir yang melanda masyarakat kita bisa cepat berlalu" tutupnya*** ( tom)

 

Berita Lainnya

Index