Wabub Tinjau Jalan Lintas Pangkalan Lesung-Kerumutan Yang Rusak-

Wabub Tinjau Jalan Lintas Pangkalan Lesung-Kerumutan Yang Rusak-

MATARIAUNEWS-PELALAWAN - Wakil bupati Pelalawan H. Nasaruddin SH MH, meninjau ruas jalan Pangkalan Lesung- Kerumutan yang hancur Sehingga beberapa pekan terakhir sangat di keluhkan warga pengguna jalan tersebut.

Selasa ( 30/1/24) Wabub H. Nasaruddin selaku wakil bupati Pelalawan langsung turun ke lokasi jalan tersebut melihat progres perbaikan yang di kerjakan oleh CSR PT. Sari Lembah Subur ( SLS).

"Insyaallah kondisi jalan yang beberapa pekan terakhir di keluhkan warga akan cepat baik, ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap akses vital masyarakat, sehingga dengan kolaborasi pemerintah dan pihak swasta lansung gerak cepat mengatasi" ujar Wabub.

Wabub mengatakan, mengingat banyak nya keluhan dan laporan warga pengguna jalan yang terpuruk, Macet bahkan ada yang terguling di lintasan ini sehingga perlunya gerak cepat antisipasi.

"Melihat kondisi ini kami memutuskan untuk mengambil langkah cepat dengan berkerjasama dengan Perusahan yang berada di kawasan tersebut untuk memperbaiki jalan agar masyarakat bisa terus beraktifitas." Tambahnya.

Selanjutnya , potensi jalan rusak ini memang terjadi pada saat musim hujan di sebab kan lalu lalang kendaraan pengangkut buah yang tonase berat.

"kita meminta kepada pihak perusahan untuk bisa di aspal atau di rigid beton sehingga jika terjadi musim hujan, masih bisa dilewati oleh masyarakat." Tuturnya. ***

 

Sumber-Riausindo

Berita Lainnya

Index