Antisipasi Pohon Tumbang, Camat Tebang Pohon Tua Di Samping Kantor.

Antisipasi  Pohon Tumbang, Camat Tebang Pohon Tua Di Samping Kantor.

MATARIAUNEWS -PELALAWAN -berkaitan dengan keselamatan,Jhon Sro Selaku Camat Pangkalan Kerinci mengadakan pemotongan pohon tua di samping Kantor,Jum'at(26/1/2024).

Pohon yang sudah hidup puluhan tahun ini tumbuh besar tepat di samping gedung kantor Camat,dahan dan ranting nya sudah mulai lapuk menimbulkan kekhawatiran akan membahayakan atap gedung dan  para pekerja  yang berlalu lalang di bawah pohon tersebut.
 

Supaya bisa di tebang dengan aman dan cepat,Camat Junaidi Jhon Sro S.pd.M.Si meminta bantuan kepada pihak pemadam kebakaran Kabupaten Pelalawan (Damkar) untuk menebang pohon tersebut karena dalam hal ini cuma Damkar yang memiliki peralatan yang cukup dan memadai,di bantu juga oleh pekerja kantor Camat lainnya.

Jhon Sro mengatakan,demi keamanan  bersama terpaksa pohon besar itu di tebang,mengingat pohon itu sudah banyak  yang lapuk, di tambah lagi curah hujan yang beberapa pekan terakhir ini juga cukup tinggi di khawatirkan pohon tersebut akan tumbang dan menimpa atap kantor.

"Ya pohon ini terpaksa di tebang,selain dekat sekali dengan kantor,pohon ini juga sudah lapuk,apa lagi musim hujan saat ini,kita memikirkan keamanan bersama, Pungkasnya.

Sambung Jhon Sro,kita juga berterima kasih kepada pihak pemadam kebakaran sudah mau  berpartisipasi untuk menebang pohon ini,kita memang seharusnya setiap instansi harus selalu kompak agar kabupaten Pelalawan bisa maju dan berkembang, Tutupnya.

Berita Lainnya

Index