Ribuan Jemaah Yel-Yel Prabowo -Gibran Satu Putaran Menggema di Lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci.

Ribuan Jemaah Yel-Yel Prabowo -Gibran Satu Putaran Menggema di Lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci.

MataRiauNews-PELALAWAN -Doa bersama dan  konser Amal Bencana Banjir Pelalawan yang di gelar Jarnas For Gibran di hadiri ribuan warga kabupaten Pelalawan, bertempat di lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci, Kamis (25/1/24).

 

Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir ketua Jarnas For Gibran H.Nasarudin SH MH, Mantan Bupati Pelalawan HM Harris, ketua DPD Golkar Pelalawan Adi Sukemi, SE, ketua DPRD Pelalawan H Baharudin SH, utusan Partai Pendukung dan PKN dan Gus Abdul Ghafur dari Kampar selaku Penceramah.

 

Dalam pidatonya di hadapan ribuan warga H.Nasarudin SH MH , yang juga wakil bupati Pelalawan menegaskan , kegiatan ini di Taja Jarnas For Gibran dilatar belakangi oleh kondisi kabupaten Pelalawan yang hampir semua kecamatan di Landa banjir.

"Untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak banjir, di gagas la kegiatan ini, selain itu untuk menghindari resiko banjir yang terjadi di wilayah kabupaten Pelalawan seperti terputus nya jalan di km 83 yang sudah Hampir 1 bulan, kita berharap kedepan melalui program pembangunan nasional jalan TOL sepanjang sumatera  rampung, demikian halnya jika pasangan Prabowo-Gibran memimpin akan di bangunnya juga rel kereta api sepanjang sumatera" Ujar Nasar, yang disambut warga teriakan Prabowo-Gibran satu putaran.

 

Selanjutnya, disampaikannya lagi pemerintah kabupaten Pelalawan dari Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi Riau ada 3 titik proyek strategis yakni jalan lintas bono sepanjang 5 km, ukui – kerumutan 5 km dan kampung baru ukui menuju TNTN 5 km.

 

” Tentu harapannya pembangunan ini berkelanjutan dan komitmen itu ada di pasangan Prabowo – Gibran,” papar Nasarudin yang juga Ketua Bappilu Partai Golkar Riau ini.

 

Dilanjutkannya, banyak hal lainnya yang harus ditingkatkan yang saat ini sudah dinilai baik, terjaganya harga sawit, pelayanan kesehatan maksimal,investasi dan ekonomi

 

” Pembangunan berkelanjutan butuh komitmen bersama semua pihak,  Pasangan Prabowo – Gibran sangat berkomitmen melanjutkan pembangunan untuk Indonesia yang lebih maju. Misi – visi Prabowo – Gibran dalam mewujudkan Indonesia maju dan menyongsong Indonesia Emas 2045.

 

H.Nasarudin yang kerap dipanggil si Boedak juga menyampaikan pembangunan di era Jokowi ini sudah bagus sehingga harus dilanjutkan oleh Presiden berikutnya.

 

” Kita menyakini Paslon nomor urut 2 Prabowo – Gibran adalah Paslon yang sangat siap untuk melanjutkan program program pak Jokowi kedepannya di segala bidang,” tukasnya.

 

Sementara itu, H.Muhammad Harris Wanhat Golkar Pelalawan yang juga tokoh masyarakat mengharapkan dukungan masyarakat terhadap partai Golkar untuk memenangkan Pemilu.

 

” Golkar Pelalawan berkomitmen dan sangat konsisten dalam pembangunan Kabupaten Pelalawan.Mari bersama Kita menangkan partai Golkar di Pelalawan dan juga tentunya juga memenangkan pasangan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden.Tetap jaga persatuan,pemilu damai dan situasi aman kondusif ditengah – tengah masyarakat,” beber Bupat Pelalawan 2 periode pada masanya ini.

 

Selanjutnya, perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) juga memberikan arahan dan pesan kepada seluruh massa yang hadir untuk mensukseskan pemilu dengan aman dan lancar dan memenangkan pasangan Prabowo -Gibran satu putaran.*** ( JC)

Berita Lainnya

Index