Baru Di Lantik,Camat Pangkalan Kerinci menggelar Goro Bersama DLH Pelalawan dan PUPR

Baru Di Lantik,Camat Pangkalan Kerinci menggelar Goro Bersama DLH Pelalawan dan PUPR

MATARIAUNEWS -PELALAWAN- Pasca di lantiknya  menjadi Camat Pangkalan Kerinci yang baru pada hari rabu kemarin,Junaidi jhon sro S.pd M.SI  langsung menggelar kegiatan goro bersama DLH Pelalawan di sekitar kantor camat pada pagi ini,Kamis(25/1/2024).

Jhon sro yang selaku Camat yang baru saat ini meminta kepada anggota DLH agar sampah yang berserakan  di halaman kantor nya bisa di bersihkan dan di buang,karena sebentar lagi akan ada acara yang berlangsung di aula belakang kantor camat tersebut.
 

"Ya karena ada acara sebentar lagi,saya meminta bantuan kepada teman-teman di DLH,Pembersihan ini di titik beratnya cuma pada  sampah yang  berserakan ini saja," katanya.

Selain itu, gotong royong juga menyasar rumput liar yang berada di sisi kiri dan kanan kantor camat saat ini , oleh karena itu jhon sro juga meminta bantuan kepada petugas mesin rumput dari PUPR agar rumput yang sudah tinggi di samping pagar kantor Camat  bisa di babat agar terlihat lebih rapi dan enak dipandang mata.

Menurutnya, kegiatan goro ini selain dapat menciptakan lingkungan bersih,nyaman dan rapi,tentu juga bisa mendorong  kita untuk bekerja lebih semangat lagi.

"Goro ini gunanya memberikan rasa nyaman, serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,"ujarnya.

Berita Lainnya

Index