2 Bocah SD Meninggal Tenggelam di Genangan Banjir Di Pelalawan

2 Bocah SD Meninggal Tenggelam di Genangan Banjir Di Pelalawan

MATARIAUNEWS -PELALAWAN- Dua murid Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, ditemukan tewas tenggelam di kawasan banjir Kualo Kerinci, Kamis (23/1/2024) sekitar pukul 16.00 wib.

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, kedua siswa tersebut adalah Junardi (13) dan Muhammad Reval Aliadi ( 13) yang beralamatkan di Gang 2000 Kota Pangkalan Kerinci timur bersekolah di SDN 008 Pangkalan Kerinci.

Kedua korban ini diduga terseret arus ditambah dalamnya banjir, saat mereka bermain air sepulang dari jam belajar sekolah.

"Kejadiannya sore ini sekira pukul 16.00 Wib. Kita dapat laporan warga langsung turun ke lokasi tempat kejadian dua bocah yang tenggelam," kata Ketua Tagana Kabupaten Pelalawan H. Ardianto, Selasa (23/1/2024).

Lanjutnya, tidak berselang lama kedua bocah SD itu berhasil ditemukan masyarakat bersama tim di lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Namun demikian saat ditemukan kedua anak malang ini sudah meninggal dunia. Kedua bocah itu cepat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk memastikan kondisinya," tambahnya.

Sementara di tempat terpisah Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa meninggalnya dua bocah akibat tenggelam di genangan banjir tersebut.

"Ya benar, kita sudah mendapat laporan terkait peristiwa itu, saat warga melapor tadi anggota kita juga sudah berada di lokasi untuk melakukan evaluasi bersama tim lainnya," ujarnya.*** (Cho)

 

Sumber -Riau Terkini 

Berita Lainnya

Index