Jarnas For Gibran Akan Gelar Doa Bersama & Konser Amal Untuk Korban Banjir di Pelalawan

Jarnas For Gibran  Akan Gelar Doa Bersama &  Konser Amal Untuk Korban Banjir di Pelalawan

Riausindo PELALAWAN -Jaringan Relawan Nasional Gir Gibran, akan menggelar doa dan sholawat bersama sekaligus konser amal untuk korban banjir di Kabupaten Pelalawan. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Kamis, 25 Januari 2024, di Lapangan Bola Pangkalan Kerinci.

 

"Insya Allah, sore Kamis mendatang kita akan gelar doa dan sholawatan bersama, malamnya kita lanjutkan konser amal penggalangan dana saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Pelalawan," Kata Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran H. Nasarudin, SH, MH, Minggu, 21 Januari 2024.

 

Konser amal ini nantinya akan dimeriahkan oleh Goliath Band. "Kepada seluruh masyarakat, mari sam-sama hadir nantinya, dan mohon persiapkan sumbangan terbaiknya untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana banjir," Harap Nasarudin, yang juga Wakil Bupati Pelalawan ini.

 

Ditambahkan Calon Bupati Pelalawan ini, Jaringan Nasional For Gibran akan melakukan penggalan dana untuk korban banjir, mulai besok. "Besok (Senin) sampai tanggal 25 Januari, kita sudah membuka posko di depan lapangan bola Jalan Lintas Timur. Masyarakat sudah bisa menyalurkan bantuan melalui posko ini," tambah Nasar.

Bantuan dan sumbangan warga, bisa berupa uang, beras, bahan makanan, lauk pauk, serta kebutuhan bayi seperti susu dan pempers.

 

"Seluruh bantuan dan sumbangan nanti, akan kita serahkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk disampaikan ke warga kita yang menjadi korban banjir," pungkasnya.***(rls)

Berita Lainnya

Index