Budak Kampung Pelalawan" Jadi Tokoh Nasional, Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Budak Kampung Pelalawan

MATARIAU-PELALAWAN- Ketika orang menyebut "budak Kampung" kita akan di ingatkan dengan bahasa melayu yang berarti anak kecil dari kampung, namun ketika selogan ini viral di kabupaten Pelalawan, khusus nya dalam kanca politik, kita tidak di ingatkan lagi dengan itu, tetapi kita akan di ingatkan kepada seorang tokoh politik muda yang sinergik.

Menyebut nama H Nasarudin S.H MH. Yang sekrang menjabat sebagai wakil bupati Pelalawan tentunya tidak ada yang tidak tahu, sebagai seorang tokoh politik muda yang sinergik dan visioner, berbekal kemampuan menegerial dirinya beliau juga pernah menjabat ketua DPRD Pelalawan sebelum nya.

Hari ini H Nasarudin SH. MH juga merupakan ketua Jaringan Nasional ( Jarnas) For Gibran, kelompok atau organisasi yang berapiliasi lansung dengan Tim Koalisi Nasional ( TKN) untuk pemenangan pilpres Prabowo-Gibran satu putaran.

Menurut Nasarudin, mengapa dirinya mengajak semua komponen, anak muda dan masyarakat untuk memenangkan Prabowo -Gibran.

"Karena diantara program  yang akan di terapkan kedepan oleh pasangan ini selain melanjutkan pembangunan infrastruktur yang sudah dimulai hari ini, program hilirisasi sawit, tenaga kerja, ketahanan pangan, rel kerta api perbaikan jalan lintas timur dan menjaga stabilitas harga sawit karena itu komodini utama masyarakat."ujar Nasarudin

Saat di tanyakan mengapa dirinya mau berkorban dan berjuang untuk memenangkan Prabowo -Gibran , dirinya menjawab kedepan dirinya akan mengawal program-program nasional yang akan masuk ke provinsi riau dalam rangka utk kemajuan dan kemakmuran masyarakat.

"Saya berharap masyarakat Riau bisa memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran 60 persen, khusus bagi kita Melayu, masyarakat Riau umumnya   saat nya kita bangkit bersama  melanjutkan program Jokowi dengan memilih prabowo gibran" tutupnya. ***

Berita Lainnya

Index