Lusa, Partai Golkar Gelar Konsolidasi & Deklarasi Prabowo-Gibran di Rawang Sari Pelalawan

Lusa, Partai Golkar Gelar Konsolidasi & Deklarasi  Prabowo-Gibran di Rawang Sari Pelalawan

MATARIAUNEWS- PELALAWAN-Dalam rangka mengalang dukungan dan memenangkan pemilihan legislatif ( pilileg) partai Golkar dan pemilihan presiden ( Pilpres) untuk pasangan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang,  Kamis (18/1/24) akan digelar Konsolidasi dan Deklarasi bertempat di  Desa Rawang Sari Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

Hal ini disampaikan oleh H. Nasaruddin, SH. MH selaku ketua Bapilu Partai Golkar Riau kepada media Selasa ( 16/1) di Pangkalan kerinci. Menurutnya kegiatan konsolidasi dan deklarasi ini, akan di hadiri ribuan pendukung partai Golkar yang terdiri dari unsur pengurus partai mulai dari DPD I , DPD II kader, caleg serta Relawan juga masyarakat pendukung Capres & cawapres Prabowo-Gibran.

"Kegiatan ini akan di jadikan momen  pengagalagan dukungan untuk kembalinya   partai Golkar menjadi pemenang pileg  di kabupaten Pelalawan,  serta dukungan untuk kemenangan  bapak Prabowo-Gibran di pilpres nanti " Ujar Nasarudin,yang juga sebagai ketua Jarnas For Gibran.

Selain itu, Nasarudin yang juga wakil bupati Pelalawan ini menghimbau, kepada seluruh Caleg Partai Golkar  wajib memasang photo Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran di balihonya masing-masing.

"Sesuai instruksi DPP, Kita minta seluruh fungsionaris dan Caleg Partai Golkar baik Caleg pusat sampai kabupaten wajib pasang foto Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran,’’ katanya

Tidak hanya sebatas di baliho dan poster, kepada seluruh Caleg Golkar saat turun ke masyarakat juga membawa  misi pemenangan pilpres , dengan 
mensosialisasikan Paslon Presiden Prabowo - Gibran.

‘’Kita menegaskan  kepada para Caleg ketika bersosialisasi di tengah masyarakat menyampaikan Paslon Presiden yang kita usung, yakni Prabowo - Gibran," ucapnya.

Untuk diketahui , partai koalisi Prabowo-Gibran yang bergabung ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) adalah partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), partai Golongan Karya (Golkar), partai Amanat Nasional (PAN), partai Demokrat, partai Bulan Bintang (PBB), partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), partai Garda Republik Indonesia (Garuda), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan partai Prima. ***  ( JC)

Berita Lainnya

Index