Pascasarjana Unilak Luluskan Alumni Perdana Program Studi Magister Ilmu Lingkungan

Pascasarjana Unilak Luluskan Alumni Perdana Program Studi Magister Ilmu Lingkungan

MATARIAUNEWS-PEKANBARU-Sekolah Pascasarjana Unilak Riau menggelar ujian tesis terbuka untuk tiga mahasiswa Program Studi Ilmu Lingkungan di gedung Pascasarjana, Selasa 9 Januari 2024. Ujian tesis terbuka ini perdana kalinya diadakan.

Ketiga mahasiswa merupakan angkatan pertama yang lulus 3 semester, ketiga mahasiswa yaitu, yaitu Febrian Abdullah S.T, M.SI, Amri, S.Sos, M.Si, Junaidi, S.Pd, M.Si. Didepan para penguji mereka berhasil mendapatkan nilai terbaik, didepan empat penguji yaitu Dr. Anto Aryanto, S.Si, M.Si, Dr. Rina Novia Yanti, S.Hut. M.Si, Dr. Ir. Anna Juliarti, M.Si, Dr. Ervayendri, M.Si, Dr. M. Rawa El Amady, M.A.

Kaprodi Magister Ilmu lingkungan Unilak Dr Rina Novia Yanti, S.Hut, M.Si memberikan apresiasi dan selamat kepada 3 mahasiswa Prodi Magister Ilmu lingkungan. Selamat, alhamdulillah Prodi kita mencatatkan sejarah, melahirkan lulusan perdana dengan waktu tempuh studi 3 semester. Kita patut bersyukur bahwa Prodi Ilmu lingkungan Unilak diminati oleh masyarakat Riau. Tiga mahasiswa kita telah resmi menyandang gelar M.Si, dengan latar belakang pekerjaan adalah ASN di Dinas Lingkungan Hidup Kab Pelalawan, kita mendoakan seiring dengan berhasil meraih gelar Magister, karir mereka dapat semakin baik dan terus berkembang.

Sebagaimana diketahui Sekolah Pascasarjana Unilak memiliki empat Prodi yaitu Magister Manajemen, Magister Ilmu Hukum, Magister Pedagogi, dan Prodi Magister Ilmu Lingkungan Unilak yang berdiri pada awal tahun 2022. Saat ini jumlah peminat terus meningkat, dengan total mahasiswa sebanyak 69 orang

 

SUMBER - Unilak.ac.id

Berita Lainnya

Index