Besok, Prabowo-Gibran Berkunjung Ke Pekanbaru

Besok,  Prabowo-Gibran Berkunjung Ke Pekanbaru

MATARIAU-PEKANBARU- Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan besok Selasa ( 9/1/24) berkunjung ke  kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Kunjungan ini dalam rangka konsolidasi dengan seluruh partai koalisi, relawan serta masyarakat pendukung pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka untuk pemenangan pasangan tersebut di Provinsi Riau.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Jaringan Nasional ( Jarnas) For Gibran H. Nasaruddin,SH.M.H kepada media. Senin (8/1/24) terkait kedatangan pasangan Capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka.

"Kunjungan pak Prabowo dan Mas Gibran tersebut akan di pusatkan gedung Gelanggang Remaja kota Pekanbaru Provinsi Riau" Ujarnya.

Ketua Jarnas For Gibran yang juga wakil bupati Pelalawan ini mengharapkan,  kepada seluruh pengurus partai Koalisi pendukung, TKD dan Relawan pemenangan pasangan Prabowo-Gibran untuk hadir bersama-sama dalam momen kunjungan ini.

"Kita besepakat dan mengajak masyarakat Riau untuk memenangkan pasangan ini pada pilpres 14 Februari 2024 mendatang, sehingga kemenangan ini akan berefek kepada berkelanjutan pembangunan infrastruktur seperti jalan tol, serta pembangunan industri hilir kelapa sawit yang merupakan salah satu komoditi keunggulan di  Riau dan terbesar di Indonesia" ujarnya.

Nasaruddin juga menyampaikan, salah faktor pendukung kemenangan pilpres selain kerja keras dan solid nya partai koalisi juga masih dan terstrukturnya gerakan non partai politik.


"Kita akan dorong masyarakat Riau memenangkan pasangan Prabowo-Gibran melalui gerak masiv aliansi, relawan dan seluruh gugus yang ada untuk kompak, sehingga kita yakin akan mendulang suara yang signifikan " tambahnya.

Selanjutnya untuk  warga kota Pekanbaru atas nama Jarnas For Gibran meminta izin jika kunjungan ini akan mengakibatkan sedikit  kemacetan lalu lintas. *** (JC)

Berita Lainnya

Index