MKGR Riau Berikan Bantuan Banjir Di Kabupaten Pelalawan

MKGR Riau Berikan Bantuan Banjir Di Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN- Untuk meringankan beban Masyarakat khususnya bagi mereka yang terdampak banjir MKGR Riau menyalurkan sejumlah paket bantuan sembako pada beberapa lokasi pemukiman warga yang terkena banjir di kabupaten Pelalawan. 

Bantuan ini di serahkan lansung oleh Ketua MKGR Riau Nasaruddin SH.MH yang juga merupakan wakil bupati Kabupaten Pelalawan  pada  Selasa ( 2/1/24) bertempat di Desa Rantau Baru Kelurahan Kerinci Barat Kabupaten Pelalawan.

"Bantuan ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian kita terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir khususnya di kabupaten Pelalawan, bantuan ini murni kepedulian tidak ada unsur politisnya " Ujarnya

Selanjutnya, gerak kepedulian MKGR ini juga dalam rangka dirgahayu 64 Tahun Ormas MKGR yang senantiasa ikut berpatisipasi dan membantu  dalam bentuk  kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terdampak musibah atau bencana alam.

"Giat ini juga bersempena dengan HUT MKGR ke 64 yang jatuh pada 3 Januari 2024, tentunya kita berharap musibah banjir yang melanda hampir sejumlah kabupaten yang berada di Provinsi Riau ini cepat berlalu" Ujarnya.

Di sisi lain H. Nasaruddin, SH, MH yang juga merupakan wakil Bupati Pelalawan juga mengatakan terkait banjir yang menggenangi sejumlah Kecamatan dan desa di Kabupaten Pelalawan, pemerintah tetap melakukan tindakan antisipasi kesehatan Masyarakat akibat banjir ini.

" Pemerintahan juga mengantisipasi kesehatan masyarakat, terutama lansia, ibu hamil dan anak anak sehingga kita  meminta dinas kesehatan selalu  berkordinasi dengan puskesmas serta  bidan desa , akibat terdampak banjir" tuturnya.***  ( JCR)

Berita Lainnya

Index