Sempat Dicari Selama 7Jam, Korban Terkaman Buaya Di Temukan Tak Bernyawa

Sempat Dicari Selama 7Jam, Korban Terkaman Buaya Di Temukan Tak Bernyawa

Matariaunews- INDRAGIRI HILIR -Setelah dilakukan pencarian selama 7 jam, Zaini (50 Tahun) warga Enok dinyatakan hilang disambar seekor buaya di sungai Kelurahan Pantai Sebrang Makmur, Enok, Inhil akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Mayat korban ditemukan sekitar pukul 00.30 WIB, Rabu dinihari (20/12/2023) oleh tim Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir dan masyarakat yang lokasinya tidak jauh tempat kejadian awal.

Kadis Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil H. Nursal Sulaiman mengatakan bahwa pihak mendapatkan informasi ada warga diterkam buaya, sekira pukul 19.30 WIB Selasa malam (19/12/2023) kemarin.

"Setelah mendapat informasi tersebut, kita langsung menurunkan tim sebanyak 9 orang. Syukur Alhamdulillah pada pukul 00.30 Wib dini hari, akhirnya mayat korban dapat kita temukan tapi dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan ada luka ditengkoknya," ungkap Nursal.

Kemudian terkait dengan buaya pemangsa, ditambahkan Nursal pihaknya sampai sejauh ini masih memburu dan mencarinya dengan menyisirkan sungai untuk memastikan, apakah buaya pemangsa masih berada di lokasi tersebut atau tidak.

" Karna kalau buaya ni masih berada di lokasi tersebut, kita khawatirkan akan membahaya warga dan ini sudah menjadi tanggung jawab kita untuk mengevakuasinya sehingga warga tidak merasa resah dan takut lagi. Selain itu kita juga berharap kepada warga yang berada di pinggiran sungai agar selalu berhati-hati terhadap binatang buas ini " harapnya.*

 

SUMBER -RIAU TERKINI 

Berita Lainnya

Index