Kajari Silaturrahmi Dengan Pengurus IMK Pelalawan

Kajari  Silaturrahmi Dengan Pengurus IMK Pelalawan

PELALAWAN - Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari)  Kabupaten Pelalawan  Azrijal, SH. MH melakukan pertemuan Silaturahmi dengan pengurus Ikatan Masyarakat Kampar ( IMK) Kabupaten Pelalawan, pertemuan dilaksanakan di RM Mak Itam Pangkalan Kerinci Selasa ( 28/11).

 

Silaturahmi tersebut di hadiri oleh Ketua IMK H. Maksum, SE, Wakil Ketua Zainal, SE, Kabid Organisasi Ardi S.Sos, Kabid Hukum Leo Agusta SH.

 

Disela pertemuan tersebut Kajari Pelalawan Azrijal, SH. MH mengatakan bahwa dirinya mengundang pengurus IMK Pelalawan menyampaikan bahwa diri nya secara pribadi juga bagian dari masyarakat Kampar.

 

"Pada  forum ini saya yang bersilaturahmi dengan pengurus IMK , sebab saya juga orang Kampar, artinya  semenjak bertugas di Pelalawan otomatis menjadi keluarga besar IMK Pelalawan" ujarnya.

 

Dikatakan nya lagi, berharap dengan adanya perkenalan dan silaturahmi ini menjadi awal yang baik serta saling mensuport dalam menjalankan tugas masing-masing.

 

" Saya juga minta suport dukungan serta tunjuk ajar kepada tetua saya yang berada di kabupaten Pelalawan ini" ujarnya.

 

Sementara Ketua IMK Pelalawan Maksum SE, menyampaikan selamat datang, dan selamat bergabung di Ikatan Masyarakat Kampar Kabupaten Pelalawan.

 

" Sebuah kehormatan tentunya bagi kami keluarga besar masyarakat Kampar Pelalawan, dengan kehadiran pak Asrijal, SH MH, yang secara lansung mengundang kami untuk bersilaturahmi" ujarnya*** JC


 

Berita Lainnya

Index