PT. Arara Abadi Kembali Mendapatkan Penghargaan dari Pemprov Riau

PT. Arara Abadi Kembali  Mendapatkan Penghargaan dari Pemprov Riau

PELALAWAN- PT. Arara Abadi lagi lagi  mendapat penghargaan Riau Invesment Award  tahun 2023 dari provinsi Riau,  Penghargaan itu diberikan pada  Selasa  31 Oktober 2023 bertempat di hotel Prime Park Pekanbaru. 

 

Perolehan penghargaan itu diberikan kepada PT. Arara Abadi karena telah merealisasikan Investasi di provinsi Riau. Penghargaan Riau Invesment Award diberikan oleh  Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten I bagian pemerintahan Bapak  Drs. H. Masrul Kasmy M.Si dan diterima langsung oleh Direktur PT. Arara Abadi Bapak Ir. H. Edie Haris MZ.

Kepada sejumlah wartawan Edie Haris mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemprov Riau atas penilaian yang positif kepada Perusahaan. 

 

"Kita berharap kedepan dunia Investasi di Riau lebih pesat lagi perkembangannya dimasa masa yang akan  datang" ujar Edie Haris.

 

Untuk diketahui penghargaan yang di peroleh oleh manajement PT. Arara Abadi saat ini merupakan penghargaan yang kedua dari pemerintah

 

" bulan lalu kita juga mendapat penghargaan dari pemkab Siak Sri Indrapura sebagai Pelaku usaha Terbaik Kategori tingkat kepatuhan Penyampaian Laporan Kegiatan Penanam Modal ( LKPM, Semester I Tahun 2023 jenis PMDN " tambahnya.

Disampaikan nya lagi, untuk kedepan pihaknya akan senantiasa mempertahankan penghargaan ini  serta senantiasa berbenah kepada arah yang lebih baik serta akan selalu  ikut serta dalam mendukung pembangunan di  Provinsi Riau.

 

"Bersama pemerintah Provinsi Riau dalam rangka memajukan dan mengisi pembangunan tentunya bagian dari komitmen perusahaan kami" tutupnya. ***

Berita Lainnya

Index