APP Sinarmas Forestry Group mengikuti Helat Pelalawan ke 24

APP Sinarmas Forestry Group mengikuti Helat Pelalawan ke 24

Matariaunews-PELALAWAN- APP Sinarmas Forestry, salah satu unit Usaha  Kehutanan yang bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri ( HTI), Ikut serta dalam memeriahkan helat  Pelalawan ke 24 yang digelar baru-baru ini dalam rangka HUT Kabupaten Pelalawan ke 24 tahun 2023.

Karena Investasinya berada di kabupaten Pelalawan, sebagai wujud kepedulian perusahaan  terhadap pembangunan di Kabupaten Pelalawan Sinarmas Forestry melalui anak usahanya PT. Arara Abadi. PT. Satria Perkasa Agung  ( SPA). PT. Mitra Hutani Jaya ( MHJ ) bekerja sama dengan Pemkab Pelalawan ikut berpartisipasi dalam. kegiatan Helat Pelalawan24 ( Pelalawan Expo) , bertepatan hari jadi kabupaten Pelalawan yang ke 24.

Diketahui,  Helat Pelalawan 24 berlangsung dari tanggal 6 Oktober 2023 sampai dengan tanggal 12 Oktober 2023 lalu, yang  dibuka Oleh Bapak Bupati Kabupaten Pelalawan Bapak H. Zukri . APP Sinarmas Forestry menampilkan berbagai informasi kepada masyarakat Pelalawan antara lain kegiatan melalui Program Cd CSR APP Sinarmas Forestry di Kabupaten Pelalawan, Program DMPA ( Desa Makmur Peduli Api) APP Sinarmas Forestry di Kabupaten Pelalawan, Pencegahan Karhutla oleh APP Sinarmas Forestry.

" Kita berterima kasih kepada bapak bupati Pelalawan khusus nya yang telah memberikan kesempatan kepada Perusahaan kami untuk ikut berpartisipasi untuk mengikuti helat Pelalawan, tentunya juga sudah menjadi kewajiban perusahaan bersama sama pemerintah daerah berkomitmen mendukung pembangunan " ujar Bapak Ir. H. Edie Haris MZ selaku Direktur PT. Arara Abdi yang didampingi oleh Bapak Herwansyah Kepala Himas PT. Arara Abadi di sela kunjungan ke Stand APP Sinarmas Forestry.

Dikatakan nya lagi, selama di adakan pameran  di helat Pelalawan ke24 tersebut warga sangat antusias mengunjungi Stand APP Sinarmas Forestry terutama anak sekolah mulai dari tingkat TamanKanak-Kanak ( TK) sampai dengan tingkat Sekolah Menengah Atas ( SMA).

"Sesuai dengan data buku tamu dan catatan kami dalam Daftar kunjungan, banyaknya kunjungan sebesar 3000 pengunjung. harapan kita melalui Helat Pelalawan ini kita bisa memberikan informasi kepada masyarakat Pelalawan secara menyeluruh tentang keberadaan perusahaan ini di kabupaten Pelalawan, Kedepan kita berharap Helat pelalawan ini dapat diadakan lebih meriah lagi"  ujar Alfian. ***

Berita Lainnya

Index