Sempena Hari Jadi Kabupaten Siak Sri Indrapura

PT. Arara Abadi mendapat Penghargaan Pelaku Usaha Terbaik Dari Pemkab Siak Sri Indrapura.

PT. Arara Abadi mendapat Penghargaan Pelaku Usaha Terbaik Dari Pemkab Siak Sri Indrapura.

MATARIAUNEWS-SIAK-PT. Arara Abadi yang merupakan unit Usaha dari APP Sinarmas Forestry Regional Riau yang bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri ( HTI) untuk kesekian kalinya mendapatkan penghargaan dari Pemkab Siak Sri Indrapura sebagai Pelaku usaha Terbaik Kategori tingkat kepatuhan Penyampaian Laporan Kegiatan Penanam Modal ( LKPM, Semester I Tahun 2023 jenis PMDN.

Penghargaan itu diberikan dalam upacara sempena Peringatan Hari jadi Kabupaten Siak Sri Indrapura yang ke 24, yang  dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 12 Oktober 2023 dihalaman kantor Bupati Kabupaten Siak Sri Indrapura, yang diberi dan di serahkan  langsung  oleh Bapak Bupati Kabupaten Siak Sri Indrapura Drs. H. Alfedri M.Si.  kepada PT. Arara Abadi yang diterima oleh Alfian selaku Humas PT. Arara Abadi.

Kepada sejumlah media melalui saluran telepon kepala Humas PT. Arara Abadi  Herwansyah mengatakan pihaknya sangat berterima kasih pemerintah Siak Sri Indrapura yang telah memberikan penghargaan untuk kesekian kalinya kepada perusahaannya.

"Ini tentunya nilai yang sangat positif kepada Perusahaan. Penghargaan ini merupakan wujud dari kepatuhan dan keterbukaan informasi perusahaan baik kepada pemerintah juga kepada publik"tutur Herwansyah.

Disampaikan nya lagi, untuk kedepan pihaknya akan senantiasa mempertahankan penghargaan ini  serta senantiasa berbenah kepada arah yang lebih baik serta akan selalu  ikut serta dalam mendukung pembangunan di kabupaten Siak.

"Bersama pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mengisi pembangunan tentunya bagian dari komitmen perusahaan kami" tutupnya. ***

Berita Lainnya

Index