T. Ferra Azmun Maju Untuk Merangkai Kampung Membangun Negeri- Penyambung Aspirasi Perempuan

T. Ferra Azmun Maju Untuk Merangkai Kampung Membangun Negeri- Penyambung Aspirasi Perempuan

Matahariunews-PELALAWAN-Majunya Anak Sulung 
mantan bupati Pelalawan H.T Azmun Jaafar, S.H, di kanca politik Kabupaten Pelalawan memberikan nuansa tersendiri, mungkin ini karena menyandang nama besar sang ayah yang di juluki bapak Pembangunan Pelalawan ini.

Dengan mengusung Tagline Maju Untuk Merangkai Kampung Membangun Negeri- Penyambung Aspirasi Perempuan, tentunya sebuah selogan yang  pernah berjaya dimasa kepemimpinan sang bapak.

Menjawab sejumlah pertanyaan wartawan, T. Ferra Wahyuni, S.E., M.B.A Rabu ( 11/10) di 
Komplek wahana Riau Garden Pekanbaru, menyampaikan bahwa dirinya di samping ingin kembali menggaungkan Pembangunan yang berbasis kampung untuk kemakmuran negeri juga siap untuk penyambung aspirasi perempuan di Pelalawan

" Meskipun tataran program itu berada di eksekutif, namun semuanya di bahas di legislatif dulu, artinya jika memang kita berniat untuk membangun sesuatu di daerah di legislatif la Penentuan di setujui nya anggaran itu" Ujarnya

Menurut T. Ferra lagi, permpuan sangat
berperan dalam memajukan keluarga dan juga berperan dalam mendukung karier pasangan  ( suami).apalagi peran perempuan  masa kini semakin menuju kepada kesetaraan gender.

"Peran perempuan semakin diakui secara setara, banyak pemimpin, baik dalam bidang ekonomi, sosial, maupun politik, yang dijabat oleh perempuan dan membuktikan kesuksesannya. Realitas ini membuktikan bahwa terdapat kesetaraan peran dalam masyarakat modern dimana wanita mampu sejajar bahkan dalam beberapa aspek lebih unggul daripada pria." ujarnya.

Sehingga memperjuangkan hak hak perempuan dan menyambung aspirasi dalam aspek mengisi pembangunan sangat lah penting saat ini.

" Inilah yang akan kita suarakan, dan perjuangkan " pungkasnya. ***

Berita Lainnya

Index