Brilian Pratama Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kecamatan Langgam

Brilian Pratama Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kecamatan Langgam

Matahariunews -PELALAWAN- Musyawarah Kecamatan  ( Muscam) Langgam  Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI), akhirnya memilih Brilian Mayendra Pratama sebagai ketua,  setelah melalui mekanisme pemilihan dengan voting.

Dalam musyawarah tersebut Brilian Pratama memperoleh 7 Suara dari 10 hak suara yang ada dalam forum yang dilaksanakan di Aula kantor Camat Langgam Kabupaten Pelalawan Selasa ( 10/10).

Pelaksanaan Muscam tersebut dihadiri oleh ketua KNPI Pelalawan yang di wakili oleh Zulhermasyah juga MPP KNPI Pelalawan bung Adi Sukemi dan peserta dari pengurus KNPI Kecamatan Langgam.

Setelah terpilih Brilian kepada sejumlah media mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada panitia yang sudah sukses menggelar acara, serta akan menjaga amanah yang di percayakan forum musyawarah kepada pribadinya.

"Terimakasih kepada semua panitia yang sudah bertungkus Lumia mensukseskan kegiatan ini, juga saya ucapkan terimakasih kepada semua teman teman yang sudah memberi kepercayaan, terlebih lagi ucapan terima kasih kepada pengurus DPD dan MPP KNPI Pelalawan yang sudah mensuport kegiatan ini" Ujarnya.

Sementara Sekretaris DPD KNPI Pelalawan Zulhermasyah mengatakan, kepada pengurus dan pormatur yang terbentuk dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik, serta menjaga nama baik organisasi dalam beraktivitas kesehariannya.

"Pegang amanah organisasi, berpedoman kepada AD/ART serta jalin komunikasi yang baik dengan semua elemen organisasi kepemudaan setempat " Ujarnya. ***

Berita Lainnya

Index