Baliho Akmaluddin Caleg Nasdem Dirusak OTK

Baliho Akmaluddin Caleg Nasdem Dirusak  OTK

PELALAWAN- Sejumlah Baliho Akmaluddin Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 2 Dapil 1 Kecamatan Pangkalan Kerinci Pelalawan  dirusak orang tak dikenal Jumat (6/10), baliho yang di rusak dan di buang ini pada beberapa lokasi di kelurahan Kerinci Timur.

 

Menurut Pengakuan Bung Akmaluddin kepada media , dirinya baru mengetahui sejumlah balihonya di rusak orang tidak dikenal setelah mendapat laporan dari tim sukses di lapangan.
" saya baru mengetahui sejumlah baliho itu dirusak pagi ini setelah mendapat laporan tim,  pada 2 lokasi di Kerinci timur hilang dari bingkai,  bahkan bekas sobekan baliho juga tidak di jumpai di sana, arti nya ada indikasi memang sengaja di buka dan diambil, sementara pada satu titik lagi memang sejumlah baliho yang ada disekitar itu di rusak OTK" Ujar bung Akmal.

 

Dikatakannya juga, dirinya sangat menyesalkan sikap orang yang sengaja merusak, sebab itu merupakan perbuatan tidak terpuji bahkan menzalimi orang lain bahkan melanggar aturan.

 

"Kita mengajak semua pihak untuk berpolitik santun dan saling menghargai, sebab Kalau tidak warga yang menjaga kondusifitas daerah ini siapa lagi, Namun terkait baliho saya yang di rusak, akan kami musyawarah kan dulu apakah kami laporkan ke pihak berwajib nantinya " tambahnya.

 

Sementara ketua Nasdem Pelalawan Ali Amran ( Geboy) saat di konfrmasi juga sangat menyayangkan tindakan tidak terpuji tersebut, silahkan masyarakat berbeda pandangan politik namun tidaklah saling denngki dan bermusuhan.

 

" Dinamika perbedaan warna dalam politik biasa, cuma jangan sampai terjadi gesekan konflik apalagi sampai merusak alat peraga seperti baliho dan spanduk, ini jelas perbuatan tidak terpuji"ujarnya.***

Berita Lainnya

Index