IKASS Siap Menangkan Akmaluddin di Dapil 1 Pelalawan

IKASS Siap Menangkan Akmaluddin di Dapil 1 Pelalawan
Kunjungan Pengurus IKASS ke Kantor PSR Pelalawan

Matariaunews- PELALAWAN- Ikatan Keluarga Sumatera Selatan Sekitarnya ( IKASS) bersilaturahmi ke kantor Pemuda Sriwijaya Riau ( PSR) Pelalawan, selain itu kedatangan pengurus IKASS tersebut juga menyampaikan dukungan mereka terhadap pencalonan Akmaluddin maju di Pileg 2024 mendatang.

 

Diketahui, Akmaluddin yang juga merupakan ketua PSR Pelalawan, maju bertarung di Pileg 2024 mendatang melalui partai Nasdem di dapil 1 Pelalawan kecamatan Pangkalan Kerinci.

 

Ketua IKASS Nasaruddin saat bersilaturahmi dengan Akmaluddin dan tim menyampaikan bahwa seluruh pengurus iKASS dan anggota bersedia akan memberikan dukungannya kepada Akmaluddin maju di Pileg nanti.

 

"Insyaallah, kita satu suara untuk memberikan dukungan kepada mag Akmaluddin agar bisa duduk di DPRD Pelalawan nantinya" Ujarnya.

 

Dikatakan Nasaruddin juga, bahwa khusus untuk di dapil 1 Pangkalan Kerinci ada sekitar 500 anggota IKASS, sementara untuk seluruh kebupaten Pelalawan mencapai Ribuan.

 

Sementara Akmaluddin, terhadap dukungan dan kunjungan pengurus dan anggota IKASS menggucapkan terimakasih, semoga apa yang di sampaikan pengurus IKASS akan memberikan semangat baru dan dukungan yang sangat membantu.

 

"Terimakasih atas dukungan teman teman Dari IKASS semoga niat baik kita akan terlaksana dan di Kabulkan tuhan" Ujar Mang Akmal. *** JC

Berita Lainnya

Index