5 Warga Provinsi Bagian Selatan Sumatera Siap Dukung Pencalegkan Akmaluddin

5 Warga Provinsi   Bagian Selatan Sumatera Siap Dukung Pencalegkan Akmaluddin

Matariau-PELALAWAN- Warga Lima  Provinsi   yang berasal dari Bagian Selatan Sumatera, siap mendukung dan memenangkan Akmaluddin, caleg dapil I Pelalawan yang maju dari Partai Nasdem.

Warga tersebut  adalah,  Masyarakat warga  Palembang, Jambi, Bangka Belitung, Lampung dan  Bengkulu. Yang sudah berdomisili  di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Ketua Tim Pemenangan Akmaluddin, Aspin kepada matariaunews.com, Senin (25/9) mengatakan bahwa hingga hari ini dukungan warga terus mengalir terhadap majunya bung Akmaluddin ke kursi DPRD Pelalawan dari Partai Nasdem.

"Alhamdulillah, dukungan terus mengalir bahkan dari wara Lima Provinsi  tersebut sudah menyatakan dukungan nya untuk memenangkan bung Akmal" ujar Aspin.

Aspin juga menambahkan, meskipun demikian dirinya mengakui tidak berhenti melakukan sosialisasi kepada masyarakat dapil I Pangkalan Kerinci tiap harinya.

" kita bersama bung akmaluddin setiap hari melakukan sosialisasi, berkunjung ke warga dan juga sanak keluarga, Alhamdulillah mendapat sambutan yang baik dari warga dan siap memenangkan bung Akmal " tambahnya.

Sementara Akmaluddin saat di tanya tentang kesiapan nya untuk maju di Pileg 2024 mendatang, mengatakan sangat siap sekali, bahkan untuk mendukung dirinya akan mempersiapkan 1000 saksi yang di sebar di seluruh TPS yang berada di dapil I Pelalawan.

"Ya kita persiapkan 1000 saksi dan Alhamdulillah dalam proses, input data dan sudah mencapai angka 60 Persen" ujarnya. ***

Berita Lainnya

Index