Kecelakaan Kembali Terjadi di Tugu Bono Pelalawan

Kecelakaan Kembali Terjadi di Tugu Bono Pelalawan

PELALAWAN, Kecelakaan tunggal kembali terjadi di  perempatan Tugu Bono Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan,  peristiwa ini terjadi Senin ( 25/9/23) Sekira Pukul 15.20  Wib.

Dari pantauan Riausindo di lokasi kejadian,  mobil Toyota Avanza Nopol. BK 1521 MX yang di kemudikan Dodi Saputra beralamat Jl.  Ambu-ambu No 14 RT 002 RW 003 Kel. Tangkerang barat Kec.marpoyan Damai Pekanbaru, menabrak bagian pondasi tugu Bono sehingga mengakibatkan mobil ringsek.

Menurut Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K, saat di konfirmasi melalui kasat lantas AKP Akira Ceria, Senin  ( 25/9) membenarkan kejadian ini, namun tidak ada korban jiwa atas peristiwa laka tunggal ini.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sopir KBM Avanza BK 1521, dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan" Ujarnya.

Disampaikannya lagi, kronologis peristiwa ini berawal,  mobil Korban bergerak dari Km 55  menuju simpang Kualo pangkalan kerinci di duga dengan kecepatan tinggi.

"Setibanya di TKP kondisi Jalan sedikit menanjak dan terdapat bundaran Tugu Bono serta pembangunan taman sebelum TKP, dari sebelah kiri jalan ada anak menyebrang sambil berlari kekanan dan tanpa melihat kiri kanan sehingga pengemudi kaget dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga menabrak Tugu" Ucapnya.

Peristiwa kecelakaan di tugu Bono Pangkalan Keirnci ini, juga kembali mendapat perhatian dan bahan perbincangan di sejumlah media sosial Senin(25/9) ,  Sebab ini sudah kejadian kedua  dilokasi tersebut terjadi kecelakaan.

Warga berharap pihak terkait dapat meminimalisir lakalantas, dengan cara menambah rambu-rambu jalan serta memperjelas keberadaan tugu  dengan menambah lampu penerangan di sekitar tugu Bono ini. *** (JC)
 

Berita Lainnya

Index