Warga Babel Pelalawan Bersepakat Sumbangkan 500 Suara Untuk Mang Akmaluddin

Warga Babel Pelalawan Bersepakat Sumbangkan 500 Suara Untuk Mang Akmaluddin
Bung Akmaluddin bersama pengurus warga Bangka Belitung

MatariauNews.com- PELALAWAN-  Warga Provinsi Bangka Belitung ( Babel) yang berdomisili di dapil 1 Kabupaten Pelalawan, menyatakan komitmen untuk mendukung Akmaluddin Caleg Nasdem yang maju di Daerah Pemilihan ( Dapil) 1 Pelalawan.

Hal ini terungkap dari kegiatan Coffe Morning yang di laksanakan sejumlah pengurus dan warga Babel dengan Mang Akmaluddin dan team pemenangan di Lapangan Ruang Publik Kreatif ( RPK) Pangkalan Kerinci Ahad ( 10/9/23).

Besar harapan Warga Babel,  terhadap pencalonan Mang Akmaluddin yang maju di Partai Nasdem Nomor Urut 2, dapil 1 Pelalawan, sehingga kedepan bisa menjadi jembatan aspirasi masyarakat dengan pemerintah.

" kita warga Bangka Belitung yang berada di kabupaten Pelalawan mendukung penuh terhadap pencalonan Mang Akmaluddin, untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Pelalawan pada pileg 2024 mendatang" ujar Adriansyah ketua Paguyuban Bangka Belitung Pelalawan di tengah kegiatan silaturrahmi.

Selanjutnya nya untuk mewujudkan cita cita tersebut, seluruh warga Bangka Belitung akan berkoordinasi baik secara internal juga eksternal dalam memberi dukungan politik kepada calon yang di maksud.

"meskipun jumlah kita tergolong minim dari peguyuban lainnya, namun sekitar 500 suara akan kita sumbang kan menambah kesuksesan perolehan suara mang Akmal " ujarnya.

Sementara Akmaluddin dalam pidato sambutannya mengatakan, terimakasih atas dukungan serta harapan warga Bangka Belitung, semoga harapan doa semua pihak bisa terwujud.

" insyaallah, doa kita di ijabah sebab hingga hari ini sudah ada beberapa peguyuban yang juga sudah menyatakan dukungan resmi terhadap pencalonan saya " tutupnya*** ( JC)
 

Berita Lainnya

Index