Akmaluddin Siapkan 1000 Saksi Kawal Suara di pileg & Pilpres 2024

Akmaluddin Siapkan 1000 Saksi Kawal Suara di pileg & Pilpres 2024
Kamaluddin Caleg Nasdem Dapil 1 Pelalawan bersama pendukung

PELALAWAN-Untuk memastikan dukungan dan perolehan suara pada pileg & Pilpres 2024 mendatang caleg Akmaluddin caleg dari Partai Nasdem  mempersiapkan 1000 saksi khusus untuk dapil I ( satu) Pelalawan.

Menurut Akmaluddin yang juga merupakan ketua Pemuda Sriwijaya Riau ( PSR ) inisiasi untuk meng SK kan 1000 saksi ini, bukan hanya untuk mengawal suara pribadinya pada ajang pileg nantinya.

" Kita juga akan mengawal dengan baik berdasarkan C1, baik suara partai dan juga perolehan suara Pilpres pada 14 Februari 2024 nanti" ujarnya kepada media Kamis 7/9/23.

Selanjutnya di sampaikan Akmaluddin, terkait progres mempersiapkan 1000 saksi tersebut untuk saat ini sedang melakukan rekrutmen dan pendataan berdasarkan alamat pemilu berdomisili.

"Untuk saat ini progres sudah mencapai 60 persen, karena memang waktu pemilihan masih ada 5 bulan lagi, insyaallah menjelang itu akan rampung dan kita persiapankan" tambahnya.

Sementara terkait proses ini Ketua Nasdem Pelalawan H Amran ( Geboy) menyambut baik program yang akan di buat caleg nya dalam rangka memenangkan partai Nasdem di pileg mendatang.

"Kita mendukung program ini, sebab akan mendorong perolehan suara dan juga untuk mengawal suara partai dan perolehan suara pemilihan presiden" ujarnya.*** ( JC)

 

Berita Lainnya

Index