Ketua Gerindra Pelalawan Benarkan Husni Thamrin Mengundurkan Dari Caleg Gerindra

Ketua Gerindra Pelalawan Benarkan Husni Thamrin Mengundurkan Dari Caleg Gerindra

Matariaunews.com- PELALAWAN-Beberapa bulan menjelang di gelarnya helat pileg dan pilpres, masih saja terjadi pertukaran dan pindah partai  sejumlah caleg yang akan bertarung di Pebruari 2024 mendatang.

Dalam percaturan politik persoalan ini tentu merupakan hal yang biasa  terjadi, sebab pada dasarnya partai merupakan wadah sarana organisasi untuk menghantarkan seseorang duduk di kursi parlemen.

Baru baru ini di kabupaten Pelalawan warga alot berdiskusi tentang berita , H Husni Thamrin yang dulu nya merupakan ketua Partai Gerindra Pelalawan,  tiba tiba di kabarkan Mundur dari Partai Gerindra, bahkan tidak hanya mundur dari partai tersebut namun juga dari daftar pencalonan dirinya sebagai Caleg DPR RI dari partai tersebut.

Terkait berita ini ketua DPC Gerindra Kabupaten Pelalawan H. Abdul Nasib, SE saat di konfirmasi Riauterkini Ahad ( 2 /9/23), mengakui dirinya memang mendapat Khabar begitu juga dari teman-teman internal partainya.

"infonya begitu, kita juga menghargai siapapun dan kemanapun pilihan politik seseorang, sebab dalam berpartai ini tidak ada paksaan" Ujar Abdul Nasib Yang juga Anggota DPRD Pelalawan ini.

Disampaikannya lagi, Gerindra merupakan partai besar dan kita menginginkan orang-orang yang sama dan satu misi membesar kan partai kedepan, sehingga seiring serentak dalam membawa aspirasi rakyat.

"Apalagi dalam tahun politik ini, kita juga butuh keseriusan seluruh pengurus dan kader untuk menjadikan Bapak Prabowo Presiden dan Gerindra Menang" Tambahnya.

Ketika ditanyakan target Partai Gerindra Pelalawan pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang, dirinya tetap optimis bahwa Partai Gerindra akan mampu mendulang suara yang signifikan.

" Kita mentarget kan 1 Kursi di setiap daerah Pemilihan " singkatnya.

Sementara, hingga berita ini di rilis H Husni Thamrin sendiri belum bisa di konfrmasi terkait pengunduran dirinya dari Partai yang pernah membesarkan dirinya tersebut yaitu Partai Gerindra. *** ( Cho)

Berita Lainnya

Index