Azmun Akui Tidak Ada Perintahkan Pasang Baliho Dirinya di Pelalawan

Azmun Akui Tidak Ada Perintahkan Pasang Baliho Dirinya di Pelalawan

MataRiaunews.com, PELALAWAN- Munculnya sejumlah baliho Mantan Bupati Pelalawan H.T Azmun di beberapa titik di kabupaten Pelalawan, mengundang pertanyaan,  bahkan menjadi salah satu tranding topik di tengah masyarakat.

Berbagai analisa dan dugaan dengan munculnya baliho mantan orang nomor satu di Pelalawan ini, pasal nya ini tahun-tahun politik, di jalan -jalanan banyak terpasang sejumlah photo bacaleg yang akan memperebutkan simpati masyarakat di 2024 mendatang.

Salah seorang warga Pelalawan Anto ( 32) saat berbincang dengan Riautekini Jumat ( 4/8/2023), berkomentar itu sah sah saja, apalagi beliau merupakan mantan Bupati Pelalawan, kita juga tidak bisa lupakan sejarah.

" Sah sah saja, pak Azmun kan mantan bupati Pelalawan, bahkan kabupaten ini dulu terkenal di zaman nya, bahkan bagi sebagian masyarakat Pelalawan menganggap pak Azmun adalah bapak pembangunan" Ujar Anto.

Menurut Anto juga, Terkait apakah dirinya juga disebut-sebut warga  akan kembali terjun ke dunia politik, selaku warga negara selama tidak ada ketentuan yang melarang, dan hak politik nya juga ada sah sah saja.

"Ada mekanisme dan aturan, ketika memang dirinya boleh dan hak politiknya juga ada  kenapa tidak" tambahnya.

Terkait Persoalan ini H.T Azmun Ja'far SH MH, saat di konfirmasi Riauterkini melalui seluler nya membenarkan kan ada baliho dirinya terpasang di beberapa titik di kabupaten Pelalawan, namun dirinya menyangkal ada unsur politik dalam baliho tersebut.

" Tengok saja  isi baleho apa, itu tentang partisipasi ucapan HUT Kemerdekaan RI, sempena 17 Agustus, lagi pun yang buat baliho itu juga bukan saya, tidak ada perintah saya, jadi murni inisiatif masyarakat" ujarnya.

Terkait dirinya di sebut akan kembali terjun ke dunia politik dan mencalon kan diri maju sebagai Bupati Pelalawan, dirinya menyangkal.

" Ini kan tahun-tahun politik, jika masyarakat menterjemahkan lain, itu kan hak masyarakat juga" singkat nya***

Berita Lainnya

Index