Identitas Mayat Laki-Laki di Rawang Empat Diketahui, Ternyata Pergi Dari Rumah Sudah 3 Hari.

Identitas Mayat Laki-Laki  di Rawang Empat Diketahui, Ternyata Pergi Dari Rumah Sudah 3 Hari.

MataRaiauNews.com, PELALAWAN- Identitas Mayat Laki-Laki yang di temukan di Parit Kebun Sawit Warga Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan Pelalawan Jumat (21/7/23) sekitar pukul 16.00 wib diketahui korban bernama Jonli Sulaiman Purba ( 48).

Menurut pengakuan Istri Korban Vera Sixtri suaminya sudah meninggalkan rumah semenjak Rabu ( 19/7/23) pamit meminta izin untuk pergi ke kebun milik nya yang berada di Jalan Rawang Empat Sungai Sirih Kecamatan Bandar Petalangan Kab. Pelalawan-Riau.

Karena Sampai malam Suaminya Jonli Sulaiman Purba , istrinya mencoba menghubungi seluler nya, namun tidak ada jawaban, bahkan keesokan harinya juga mencoba menghubungi seluler korban tetapi berdering tidak ada jawaban.

Jumat ( 21/7/23), Vera berusaha lansung datang ke kebun untuk mencari suami nya, namun karena tidak ada juga, dirinya berusaha meminta bantuan warga untuk mencarinya.

Akhirnya, seorang  warga melihat seorang pria yang sudah tergeletak di dalam Parit yang kuat di duga adalah suami Vera Sixtri Ande. Warga pun memanggil Vera Sixtri  untuk menyakinkan apakah yang di dalam Parit adalah suaminya, dan benar saja Vera Sixtri Ande mengakui pria yang di temukan itu adalah Sang suami.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.I.K melalui Kapolsek Bunut yakni AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut.

"Ya benar, setelah kita menerima informasi dari masyarakat, terkait adanya penemuan mayat. Kita langsung pimpin anggota untuk olah TKP"  tutur Kapolsek

Lanjut Polsek, membenarkan korban seorang pria yang bernama Jonli Sulaiman Purba dengan usia 48 tahun.

Mayat korban tersebut langsung kita Evakuasi ke Puskesmas Bandar Petalangan Guna di lakukan Visum Luar Mayat.

Dan hasil pemeriksaan tersebut dari pihak medis yakni dr.Riska bekti nurcahyani. Menerangkan bahwa korban sudah meninggal dunia, dengan kondis  dari hidung korban keluar darah bercampur air.*** ( Cho )

Berita Lainnya

Index