Dua Rumah Saat Waktu Jumatan Ludes di lalap Api di Kelurahan Langgam Pelalawan

Dua Rumah Saat Waktu Jumatan Ludes di lalap Api di Kelurahan Langgam Pelalawan

MataRiaunews.com, PELALAWAN- Dua rumah warga kelurahan Langgam Kabupaten Pelalawan ludes di lalap Api, peristiwa kebakaran ini terjadi Jumat (21/7/23)  pukul 12.30 Wib, di saat warga sedang menunaikan ibadah sholat Jumat.

Warga begitu mengetahui ada kebakaran mencoba berusaha melakukan pemadaman, namun kondisi api yang cepat membesar sehingga sulit untuk di padamkan.

Diketahui rumah tersebut adalah milik Wak Sidam, Andak Aini ( istri),  dan rumah Tengku Basyaruddin, Fitri Yasmin ( Istri), untuk sementara , Akibat kebakaran itu menghanguskan 1 ( Satu) unit Mobil dan 2  sepeda motor.

Ka Satpol PP dan Damkar Pelalawan T. Junaidi saat di konfrmasi media membenarkan peristiwa kebakaran dua unit rumah di kecamatan Langgam tersebut.

" Ya benar, saat ini anggota kita di lapangan masih melakukan pemadaman, dan pendinginan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini" Ujarnya.

Lanjutnya, mengenai penyebab kebakaran belum bisa beliau  katakan, sebab baru terjadi, tetapi informasi sementara yang berkembang di lapangan akibat arus pendek listrik.

" mengenai penyebab kebakaran dan berapa kerugian nya kita tunggu dari pihak kepolisan nanti" ujarnya.*** (Cho)

 

Sumber : Riau Terkini

Berita Lainnya

Index