Truk Pengangkut Kayu PT. Indah Kiat dan PT. RAPP Beradu Kambing, Timpa Mobil Pick UP, 2 Tewas 7 Orang Luka-luka

Truk Pengangkut Kayu PT. Indah Kiat dan PT. RAPP Beradu Kambing, Timpa Mobil Pick UP, 2 Tewas 7 Orang Luka-luka

MataRiauNews. Com -PELALAWAN- Kecelakaan berdarah kembali terjadi melibatkan dua mobil truk pengangkut kayu di JL Raya Lintas Pangkalan Kerinci- Buatan kabupaten Siak, pada Rabu( 19/7/23) pukul 15.10 wib .

Akibat tabrakan ini kedua mobil pengangkut kayu ringsek dan menimpa pick up kendaraan lain yang berada di dekatnya, sehingga mengakibatkan 2 penumpang Pick Up tersebut meninggal dunia.

Dari Info yang di dapat di lapangan  mobil truk kayu yang bertabrakan ini pengangkut Kayu PT. Indah Kiyat dan Truk Pengangkut kayu PT RAPP.

Salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian saat itu, yang enggan di tuliskan nama  inisial RT ( 31)  mengatakan , menurut pengakuan sejumlah korban yang hanya cidera ringan mengatakan, Kronologis Peristiwa ini, pada saat mobil Truck bermuatan kayu No Pol. L 9499 UI. datang dari arah Pangkalan  Kerinci tujuan Perawang.

"Secara  beriringan dengan mobil Pick up BM 8280 CJ  ( membawa muatan penumpang 2 didepan dan 6 belakang) yang  dikendarai oleh Alif karya PT. ASV, tiba-tiba datang dari berlawanan arah Truck bermuatan kayu BM 9460  N menabrak cabin depan Truck kayu L 9499 UI lalu menabrak dan kayu menimpa pick up " Ujarnya.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.IK. saat di hubungi via selulernya Kamis (20/7/23)  membenarkan peristiwa ini, namun tidak merinci jelas truk perusahaan apa yang bertabrakan tersebut.

" Ya benar, cuma kita juga masih mengumpulkan data, kita cek info dulu ya" singkatnya.

Dari data yang di himpun di lapangan,  akibat tabrakan itu   2 korban yang meninggal dunia adalah penumpang mobil Pick up BM 8280 CJ Anang Kurniawan dan Maria  pekerja  PT. ASP subkont PT. RAPP.

Sementara 7 korban lainnya, mengalami luka luka ,  Empat orang mengalami luka berat dan 3 nya mengalami luka ringan***

Berita Lainnya

Index