Seorang Bocah Laki-Laki Ditemukan Tewas Dalam Rawa Rawa di Pelalawan.

Seorang Bocah Laki-Laki Ditemukan Tewas Dalam Rawa Rawa di Pelalawan.

Matariaunews-PELALAWAN-  Seorang anak laki-laki ditemukan meninggal di rawa depan Taman Bunga Kelosia, Jl. Sultan Syarif Hasyim RT 006 RW 005, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Senin (17/7/2023). 

 

Korban diketahui bernama Syahrul Hikmah Al-Hadi masih berusia 11 tahun 11 bulan. Syahrul diketahui berkebutuhan khusus (autis) dan sedang tinggal bersama orang tuanya di Jalan Seminai gang Yusuf hitam RT 005 RW 004 Kecamatan Pangkalan Kerinci.

 

Menurut keterangan dua saksi mata di tempat kejadian, yakni M. Risky dan Muhammad Khaidir yang bekerja sebagai penjaga taman bunga, mayat Syahrul ditemukan mengapung di rawa sekitar pukul 17.00 WIB. Mereka langsung menghubungi petugas kepolisian setempat yang kemudian melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP).

 

"Mayat anak tersebut langsung kami bawa ke RSUD Selasih untuk dilakukan visum," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, pada Selasa (18/7/2023).

 

Menurut keterangan dari orang tua dan keluarga korban, Syahrul terakhir kali terlihat meninggalkan rumah pada hari Minggu, 16 Juli 2023, sekitar pukul 12.45 WIB. Orang tua korban meminta agar tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah Syahrul.

 

Hasil visum dari RSUD Selasih menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau kekerasan seksual pada tubuh mayat. Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian Syahrul. *** ( Cho)

 

Berita Lainnya

Index