Diduga Serangan Jantung,ASN SPN Polda Riau Tewas Di Semak

Diduga Serangan Jantung,ASN SPN Polda Riau Tewas Di Semak

Matariaunews.com - PEKANBARU - Andi Alimin ditemukan oleh tetangganya telah meregang nyawa di semak-semak tak jauh dari tempat tinggalnya di Kelurahan Tobek Godang, Binawidya Pekanbaru, Minggu (09/07/23) malam. Pria 57 tahun itu merupakan salah seorang PNS yang bertugas di SPN Polda Riau.

Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat menjelaskan korban ditemukan berawal dari kecurigaan istrinya lantaran tidak dapat dihubungi. Sementara sang istri tengah berada di kampung halaman yakni di wilayah Tembilahan.

"Jadi istri korban meminta tolong kepada tetangganya untuk memeriksa keadaan suaminya di rumah. Tapi rumah dalam kondisi gelap dan korban tidak ditemukan di rumah itu," tutur Asep.

Karena tidak mendapati korban di dalam rumah lanjut Asep, tetangga korban lantas mencari ke sekitaran rumah. Benar saja, Andi ditemukan terbaring di semak-semak samping rumahnya itu. Bahkan ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Saksi langsung menghubungi bhabinkamtibmas Tobek Godang. Petugas lantas menuju ke lokasi kejadian," terangnya.

Jenazah korban lantas dievakuasi oleh petugas dibantu warga setempat. Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

"Korban memiliki riwayat penyakit jantung dan pihak keluarga menolak untuk diautopsi sehingga jenazah korban kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," tandasnya.***

 

Sumber --Riau terkini 

Berita Lainnya

Index