Bupati Pelalawan Lepas Kepergian Sekda Tengku Mukhlis Dengan Kesedihan Mendalam

Bupati Pelalawan Lepas Kepergian Sekda  Tengku Mukhlis Dengan Kesedihan Mendalam

MataRiauNews- Kabupaten Pelalawan berduka seorang pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pelalawan Drs H Tengku Mukhlis MSi meninggal dunia, Ahad (25/6/2023) 
Sekitar Puukl 18.00 WIB di Rumah Sakit Efarina Etaham Pangkalan Kerinci.

Jenazah almarhum dimakamkan di Taman Makam Bahagia Komplek Taman Makam Pahlawan Pangkalan Kerinci, Senin ( 26/6/23) mulai dari malamnya kediaman Tengku Mukhlis di Jl Sakura Kerinci Timur Pangkalan Kerinci sudah di padati warga dan pejabat yang melayat.

Bahkan pada saat pemakaman, terlihat Forkopimda, seluruh Kadis/kaban di lingkungan pemkab  Pelalawan turut menghadiri pemakaman.

Pada kesempatan tersebut terlihat raut wajah duka mendalam di wajah bupati Pelalawan H Zukri, sebab sosok Tengku Mukhlis dikenalnya sebagai sosok yang disiplin, punya dedikasi dan loyalitas yang tidak diragukan.

" Beliau kita kenal sebagai seorang birokrat yang berdedikasi, Almarhum telah memberikan kontribusi yang tak ternilai dalam memajukan Kabupaten Pelalawan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya. Kepergiannya merupakan kehilangan besar bagi kami semua" ucap bupati.

Lanjut bupati, Sekda Tengku Mukhlis yang akrab di sapa Pak TM, sosok yang pintar serta menguasai administrasi pemerintahan yang sangat bagus, berkomitmen, dan berintegritas tinggi.

" beliau sekda yang mampu mengerti apa yang kita inginkan kan, sehingga dalam menjalankan tugas saya sebagai bupati sangat terbantu dengan sosok dia, jelas kita akan kehilangan sosok ini" tambah nya.

Untuk itu  Bupati Zukri mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk bersama-sama mengenang jasa-jasa dan warisan Almarhum, kita dukung pembangunan seperti  komitmen beliau untuk menjadikan Kabupaten Pelalawan sebagai Pelalawan Maju.

"Kami mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak selama masa berduka ini. Semoga keluarga Sekda Alm. Drs. H. Tengku Mukhlis, M.Si diberikan kekuatan dan kesabaran"***

 

Sumber --Riau terkini 

Berita Lainnya

Index