Berkantor Pusat di Riau, Relawan JMP Siap Dukung Total Menangkan GP Presiden 2024

Berkantor Pusat di Riau, Relawan JMP Siap Dukung Total Menangkan GP Presiden 2024

Matariaunews-PEKANBARU ,  Keberadaan relawan Jaringan Kawan Ganjar (Jangkar) Merah Putih terus diperkuat eksistensinya, mulai dari pengurus dewan pimpinan pusat, sampai dengan pengurus dewan daerah.

Menariknya, untuk dewan pimpinan pusat, relawan ini berkantor di Pekanbaru, Provinsi Riau. Tepatnya di Jalan Singgalang, No 42, Tangkerang Timur, Tenayan Raya.

Ketua DPP Jangkar Merah Putih (JMP) Hubertus Herminus mengatakan, dengan sudah tersedianya kantor, sekretariat itu salah satu bukti eksistensi JMP sebagai relawan yang siap dengan totalitas memenangkan Ganjar Pranowo (GP) di Pilpres 2024 nanti.

"Kita hadir dari Riau untuk Indonesia. Jadi relawan Jangkar ini sifatnya nasional, tapi berkantor pusat di Pekanbaru," ujar Hubertus Herminus, Sabtu (17/6/2023).

Dikatakan, saat ini berbagai kegiatan konsolidasi sudah berlangsung di kantor sekretariat. Sehingga hampir setiap hari, aktivitas di sana sudah sangat bergeliat.

"Ini juga sebagai bukti kehadiran JMP yang ingin memenangkan Pak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 nanti, cukup tinggi. Sebab keinginan masyarakat yang ingin menjadi bagian dari JMP juga sangat antusias," tambah pria yang biasa dipanggil Markos ini.

Terbukti, dalam waktu yang belum berapa lama kepengurusan DPP terbentuk, pengurus tingkat daerah (provinsi dan kabupaten/kota) juga sudah banyak yang terbentuk di seluruh Indonesia.

"Keberadaan pengurus-pengurus ini akan kita publish lewat website yang saat ini masih dalam pengerjaan. Kita usahakan dalam beberapa waktu kedepan, sudah bisa tayang," beber Markos, didampingi Sekjennya, Kurniawan Yusril.

Markos juga menyebutkan, beberapa kali dia turun ke lapangan menemui sejumlah kelompok masyarakat lintas suku dan agama, sambutan masyarakat cukup baik dan positif.

"Dari sini kita bisa melihat, bahwa sosok Pak Ganjar sangat diinginkan sebagai figur pemimpin Indonesia selanjutnya oleh masyarakat. Maka keinginan ini akan terus kita kawal agar bisa menjadi kenyataan," katanya.

Lebih lanjut ditambahkan, untuk mengakomudir antusias masyarakat, hingga kini Relawan JMP terus membuka pendaftaran relawan se Indononesia lawat posko JMP dan website.

"Silahkan mendaftar ke kantor relawan dan posko-posko terdekat, atau secara online yang tersedia di website kami," tandasnya. (rls)

Berita Lainnya

Index