Persiapan Pra PON XXI 2024 di Medan Akhir Bulan Ini, PSAWI Riau Lakukan Pemantapan 20 Atlit.

Persiapan Pra PON XXI 2024 di Medan Akhir Bulan Ini, PSAWI Riau Lakukan Pemantapan 20 Atlit.

Matariaunews.com -Pekanbaru- Menghadapi kegiatan Kejurnas Pra PON XXI  di Danau Toba Medan 30 Juni-14 Juli 2023  Mendatang,  Persiapan mengahadapi PON 2024 di Medan- Aceh ,  Persatuan Ski Air & Wakeboard Provinsi Riau melakukan pemantapan dan latihan berkala terhadap  20 Atlit yang akan di kirim nantinya.

Latihan berkala ini dilaksanakan di  Venu Ski Air Riau Danau Kayangan Pekanbaru mulai dari tanggal 26 mei - 28 Juni 2023. Pada latihan ini hampir semua kelas yang di pertandingan di ajang PON nanti akan di ikuti oleh atlit Ski Air & Wakeboard Riau.

Pelatih Ski Air Riau Matrab Binhar kepada media Selasa ( 13/6/23) mengatakan sekitar 20 Atlit yang di latihnya di danau kayangan Pekanbaru di persiapkan akan mengikuti seluruh nomor yang di pertandingkan di PON XXI medan- Aceh nantinya.

"Insyaallah sesuai dengan kemampuan atlit, kita akan mengikuti sejumlah nomor yang ada di cabor SKi Air & Wakeboard, yaitu Wakesurf, Wakeboard, slalom, trick, dan jumping." Ujarnya.

Selanjutnya nya, Matrab Binhar juga mengatakan, khusus di Riau, PON XXI 2024 Medan nantinya,  baru pertama kali KONI Riau mengutus cabor SKI Air & Wakeboard, namun meski demikian kita optimis anak anak kita siap menghadapi ajang bergengsi ini.

" Untuk di Riau saja, baru Porprov 2022 kemaren pertama kalinya cabor ini di pertandingkan namun kita siap, sebab kita juga memiliki atlit andalan pada beberapa nomor seperti Wakesurf, Wakeboard dan ini sudah di buktikan pada beberapa kali kejurnas atlit kita mendapatkan medali" tuturnya. *** JC

Berita Lainnya

Index