30 Atlit Taekwondo Pelalawan Persiapkan Diri Mengikuti Kejurprov Taekwondo Piala Walikota Pekanbaru ke VI.

30 Atlit Taekwondo Pelalawan Persiapkan Diri  Mengikuti Kejurprov Taekwondo Piala Walikota Pekanbaru ke VI.

Matariaunews.com-Pelalawan -Hampir 1,5 bulan atlet Taekwondo Pelalawan mengikuti  Training Center ( TC)  guna mematangkan persiapan untuk ivent kejurprov piala walikota pekanbaru ke VI. Program latihan di laksanakan hampir tiap hari pagi, sore dan bahkan malam hari.

Adapun kelas yg akan di pertandingkan hampir seluruh di ikuti atlet pelalawan baik di nomor kyo rugi(pertarungan), Pomssae(jurus). 
Latihan ini lansung di pimpin oleh pelatih sbm. Mahendri qamara dan sbm. Mutiara zulmi. 
Sementara pengurus T. I Pelalawan sbm. Nim Fajar  saat di hubungi menyampaikan bahwa program TC berjalan sesuai program latihan.

"saya mengucapkan Terima kasih atas suport KONI pelalawan tentunya. Semoga nanti atlet Taekwondo pelalawan bisa menorehan prestasi dan menghrumkan nama kab. Pelalawan dan mohon doa restunya" kata Fajar.

Sementara Pelatih sbm. Mahendri qamara kepada media ini juga menyampaikan  sangat optimis di ivent kejuaraan tersebut atlet akan memberikan kemampuan terbaik, mengingat dalam training center yg sudah berjalan progres atlet cukup memuaskan baik dari segi mental, fisik, teknik.

"Kita tentunya sebagai pelatih berusaha maksimal memberikan yang terbaik terhadap atilit kita, sehingga target yang kita ingin kan akan tercapai nantinya" tambahnya.

Adapun kejuaraan piala walikota Taekwondo pekanbaru akan di laksanakan pada 16 - 18 juni 2023 mendatang di gelangan remaja Pekanbaru, yang akan di ikuti seluruh kabupaten/ kota se Riau. *** 

 

Sumber --Riau Sindo 

Berita Lainnya

Index