Kampung Tasik Betung Kecamatan Sungai Mandau Terima Bantuan Sapi Program DMPA ( Desa Makmur Peduli Api ) PT. Arara Abadi.

Kampung Tasik Betung  Kecamatan Sungai Mandau Terima Bantuan Sapi Program DMPA ( Desa Makmur Peduli Api ) PT. Arara Abadi.

MataRiaunews.com, PELALAWAN- PT. Arara Abadi salah satu Unit usaha Asia Pulp And Paper ( APP) Sinarmas Forestry Regional Riau melalui Distrik Duri 1 kembali menyerahkan bantuan CSR nya ( Corporate Sociall Responsibility  ) melalui Program DMPA ( Desa Makmur Peduli Api) kepada masyarakat Kampung Tasik Betung Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak .

Bantuan itu diberikan berupa 5 ekor induk sapi melalui. Program DMPA yang merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar konsesi perusahaan.

Bantuan diserahkan pada hari Senin Tanggal 22 Mei 2023 yang langsung diserahkan oleh Bapak Kiswanto selaku penanggung jawab program DMPA PT. Arara Abadi juga didampingi oleh Bapak Mulyadi staf dari DMPA PT. Arara Abadi.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT  Arara Abadi, terhadap kemajuan ekonomi masyarakat, khususnya bagi mereka yang ada di sekitar perusahaan, sehingga bisa bermanfaat dan khusus nya ternak yang dibagikan bisa berkembang biak" ujarnya.

Bantuan 5 ( lima ) induk sapi tersebut diterima langsung oleh Kepala Kampung Tasik Betung , Bapak Khairul Anas, yang juga turut di saksi kan oleh bapak  Yasen Gultom selaku perwakilan Distrik  Duri 1.

Terhadap bantuan tersebut, kepala kampung Khairul Anas kepada sejumlah wartawan mengatakan, sangat berterimakasih kepada pihak PT. Arara Abadi melalui program DMPA yang sudah membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat, semoga bantuan yang di berikan bisa bermanfaat dan bisa berkembang biak.

"Harapan kita bantuan ini bisa berkembang, karena dalam bentuk induk sapi, tentu harapan bisa beranak pinak, demikian halnya kepada perusahaan kiranya kedepannya dapat memberikan bantuan lagi jika ini berhasil di kembangkan masyarakat" tambahnya.***

Berita Lainnya

Index