PKS Daftarkan 40 Orang BCAD ke KPUD Pelalawan.

PKS Daftarkan 40 Orang  BCAD ke KPUD Pelalawan.

MataRiauNews -PELALAWAN - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) kabupaten Pelalawan resmi mendaftarkan 40 Orang Bakal Calon Anggota Dewan ( BCAD) ke KPUD Pelalawan, Ahad 14 Mei 2023.

Salah seorang bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari PKS ini terlihat salah seorang Aktivis Muda yang Energik dan dinamis Darul Arifin SP.d
Yang akrab disapa "Ocu Darul".

Disela sela kegiatan pendaftaran, di jumpai sejumlah media Darul Arifin menyatakan telah mempersiapkan diri berkhidmat untuk umat, masyarakat khususnya warga Pelalawan, karna dirinya akan  Maju di Dapil I Pangkalan kerinci.

" Insyaallah, saya sudah mempersiapkan diri maju untuk menjadi anggota DPRD Pelalawan pada pileg 2024 mendatang, melalui partai PKS, dan akan maju di Daerah Pemilihan I. Kota Pangkalan Kerinci" katanya.

Darul Arifin, selain dikenal dengan salah seorang aktivitas muda, juga terkenal dengan sosok yang gemar berorganisasi aktif di kegiatan sosia,  keagamaan di Pangkalan Kerinci khususnya di Riau Kompleks, seperti kegiatan muslim Riau Andalan,  juga aktif saat ini sebagai wakil ketua Badan Kemakmuran Masjid At-taqwa, dan  kegiatan Donor Darah ( KDD).

" Saya meminta doa restu kepada masyarakat, kiranya niat saya untuk menjadi pelayan masyarakat, berbuat untuk kepentingan ummat melalui lembaga DPRD di perkenankan" ucap Darul yang juga salah seorang  Pendakwah dari kalangan generasi Muda, yang juga saat ini menjabat Sekretaris Umum ikatan Masyarakat Kampar Pelalawan (IKMP).

Berbekal aktif pada  sejumlah organisasi,  tentunya sudah modal yang besar bagi beliau untuk siap bertarung pada pileg mendatang, namun meski demikian beliau berharap dukungan semua pihak.

" Besar harapan saya , khususnya masyarakat saudara saudara saya dari paguyuban Kampar di Kabupaten Pelalawan IKMP, serta Ikatan Keluarga Melayu Riau kompleks ( IKMR)  dan masyarakat lainya 
dapat memberikan Dukungan dan hak Pilihnya kepada  Ocu Darul Arifin, S.Pd" tambahnya.

Sementara Ketua PKS Kabupaten Pelalawan 
Ketua PKS H. Abdullah yang Juga BCAD  Provinsi Riau, membenarkan bahwa pihak partai sudah mendaftar kan 40 Orang Bacaleg ke KPUD Pelalawan.

" Ya benar, Darul Arifin salah seorang kader PKS ,  selama ini aktif terlibat di kegiatan partai dan di amanahkan  sebagai ketua bidang Kepemudaan PKS Pelalawan. Dirinya 
ikut bertarung pada pileg 2024 mendatang melalui dapil I" ucapnya.*** JC

Berita Lainnya

Index