H. Herman Maskar Resmi Mendaftar Calon Anggota DPD RI ke KPU Riau

H. Herman Maskar Resmi Mendaftar Calon Anggota DPD RI ke KPU Riau

Riausindo- Salah seorang tokoh masyarakat Pelalawan Yang juga merupakan budayawan,   H Herman Maskar, MSI. Resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) RI ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Provinsi Riau, Kamis ( 11/5/23),

Pendaftaran ini berdasarkan surat KPU Provinsi Riau, nomor 869/PL.01.1-UND/14/2023 perihal Jadwal Waktu Rencana Pengajuan Bakal Calon DPD RI. Pendaftaran ini tentunya setelah melalui proses verifikasi yang sudah di tentukan oleh KPU.

"Hari ini saya resmi mendaftarkan diri sebagai calon Anggota DPD RI, pada pemilu 2024 mendatang" demikian disampaikan kan H Herman Maskar yang juga ketua LAM Pelalawan, di sela sela pendaftaran.

Dikatakan kannya lagi dari 29 Bakal Calon DPD RI sesuai  urutan abjad H. Herman Maskar berada diposisi urut  11 dan di tanggal 11 hari ini juga mendaftar di KPU Riau pada jam 11.00WIB.kamis(11/5/23).

" Ya kita memang sengaja mengambil momen ini, biar mudah di ingat " tambahnya.

Terlihat kehadiran H Herman Maskar, lansung di dampingi LO & admin Silon lansung di terima oleh  Ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir dan  komisioner lainnya, saat menyerahkan berkas pendaftaran yang sudah dipersiapkan.

Dalam kesempatan itu juga, Herman menyampaikan motivasi dirinya maju menjadi Anggota DPD RI, mengingat masih banyak kepentingan-kepentingan daerah yang belum tersampaikan secara baik ke pusat.

" Saya berharap kedepannya jika tuhan mengizinkan,  masyarakat mendukung tentunya nilai pengabdian, serta berbuat untuk daerah dan masyarakat di jadikan point pertama dalam perjuangan di Senayan" tambah H Herman Maskar, yang akrab di sapa Wak Her.

Berbekal pengalaman,  H Herman Maskar yang juga pernah menjadi anggota DPRD Pelalawan, serta saat ini memegang Ketua Lembaga Adat Melayu ( LAM) Pelalawan, ketua Dewan Kesenian Pelalawan, tentunya kepiawaian beliau dalam, memenej organisasi tidak diragukan lagi, pengalaman ini lah yang sangat diharapkan kedepannya akan mampu memberikan angin segar terhadap laju pembangunan daerah yang di perjuangkan di pusat melalui DPD RI.*** ( JCR)

 

Berita Lainnya

Index