Akibat Terseret Arus Deras Sungai, Seorang Bocah Kelas 6 SD Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Akibat Terseret Arus Deras Sungai, Seorang Bocah Kelas 6 SD Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
Isak Tangis Keluarga Melepas Kepergian Anak Kesayangan Setelah Tenggelam di Sungai Bengkarai, Desa Lubuk Kembang Sari, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Minggu (9/4/2023).

MataRiaunews.com, PELALAWAN - Seorang Bocah Kelas 6 SD ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa setelah terseret arus Sungai Bengkarai Desa Lubuk Kembang Sari, SP 5 Indosawit, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan pada Pukul 15.00 Wib, Minggu (9/4/2023).

Awalnya Korban berenang bersama  4 orang teman nya, naas korban bernama Ahmad Hafidz (13) terseret arus sungai yang cukup deras.

"Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah terseret arus dan tenggelam di Sungai Bengkarai, Desa Lubuk Kembang Sari," Ujar Kalaksa BPBD Pelalawan (Zulfan, S.Pi, M.Si) kepada MataRiaunews.com.

Penemuan jasad korban mengerahkan Personil Rescue BPBD, TNI-POLRI, Pihak Kecamatan, Pihak Desa Serta Masyarakat setempat.

"Upaya pencarian berlangsung lebih kurang 9 jam dan berakhir dengan penemuan mayat korban yang tersangkut di pelepah sawit di kedalaman lebih kurang tiga meteran," Kata Kalaksa BPBD.

Selanjutnya korban dievakuasi menggunakan kendaraan BPBD menuju rumah duka di RT/RW 17/05 Dusun Bukit Asri.

"Korban sudah dievakuasi menuju rumah Bapak Syaefullah dan Ibu Yunita Camelia yang merupakan orang tua dari korban Ahmad Hafidz (13)," tutup Zulfan, S.Pi, M.Si.***EL

Berita Lainnya

Index