Berkah Ramadhan,PT Musim Mas Berbagi Wujud Kepedulian Ke Desa-Desa Sekitar Perusahaan

Berkah Ramadhan,PT Musim Mas Berbagi Wujud Kepedulian Ke Desa-Desa Sekitar Perusahaan

MataRiauNews.com-PELALAWAN- Diawali dengan safari Ramadhan di Desa Talau kecamatan pangkalan kuras kabupaten pelalawan, Manager Humas PT. Musi Mas menyampaikan bahwa pihaknya akan berbagi dengan berbagai bantuan melalui dana CSR nya. Diantaranya yaitu pemberian bantuan berupa sembako kepada anak yatim, duafa dan bantuan kepada Masjid. Hal ini di sampaikan Malinton Purba di sela-sela pembagian bantuan kepada anak yatim, duafa dan masjid Al ikhsan desa talau jumat (31/3/23)

"Ya kita dari management PT. Musim Mas akan berbagi ke desa desa sekitar perusahaan sebagai wujud kepedulian kita terhadap kaum muslim yang ada di wilayah operasional kita khususnya dalam rangka menyambut bukan suci ramadhan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak anak yatim duafa dan masjid masjid yang ada. Kita akan terus hadir bersama tim safari Ramadhan kecamatan pangkalan kuras, pangkalan lesung dan desa desa sekitar perusahaan”jelas malinton

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari,SE, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis serta masyarakat Desa Talau.

Kepala Desa Talau, Syahril dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan tim safari Ramadhan kecamatan pangkalan kuras yang di pimpin langsung oleh ibu camat pangkalan kuras serta dari PT. Musim Mas.

Kapolsek pangkalan kuras juga mengajak masyarakat desa talau agar mentaati aturan- aturan yang sudah ada agar tidak terjerat hukum.

Terakhir camat pangkalan kuras, Sri Nursari menyampaikan bahwa ini adalah safari Ramadhan perdana untuk kecamatan pangkalan kuras dan tepat di desa talau.

Selanjutnya juga kepada PT. Musim Mas saya ucapkan terimaksih dan apresiasi yang mana perusahaan PT Musim Mas selalu hadir serta memberikan bantuan kepada desa -desa sekitar melalui dana CSRnya.

” Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dan yang terakhir mari sama- sama kita jaga kekompakan serta saling bekerjasama untuk mewujudkan pelalawan maju, tutupnya.

_Rilis

Berita Lainnya

Index