Purn. TNI Mayjend Dr. Markoni SH,MH

Diminta Maju Sebagai Balon Gubernur Sumbar

Diminta Maju Sebagai Balon Gubernur Sumbar
Purn. TNI Mayjend Dr. Markoni SH,MH

MataRiauNews- SUMBAR – Menjelang masuknya bulan suci rahmadan1444 H beberapa tokoh masyarakat Sumatera Barat bersilahturahmi ke kediaman Purnawirawan TNI Mayjend Dr. Markoni SH,MH di Jakarta Barat, Senin, (20/3/2023).

Kedatangan beberapa tokoh dan pemuka masyarakat tersebut terkait untuk meminta kesediaan Purnawirawan TNI Mayjend Dr. Markoni SH,MH untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatra Barat pada periode 2024 – 2029 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang peserta rombongan warga yang berkunjung , namun enggan namanya di sebutkan di media , dirinya menyampaikan   bahwa Markoni adalah sosok pemimpin masa depan bagi masyarakat Sumatera Barat.

Diketahui sebelumnya, Markoni mengemban jabatan yang strategis di tubuh TNI, beliau sangat disiplin, humanis dan adil dalam mengambil keputusan, diakhir jabatannya, Markoni menjabat sebagai Kababinkum di Mabes TNI,

Sementara itu, Purnawirawan Dr. Mayjend Markoni SH,MH mengatakan, jika masyarakat telah memintanya, beliau juga siap untuk memegang amanah, dengan motto SUMBAR TERANG, jika sudah terang, tidak akan ada yang bisa bersembunyi lagi, ungkap Markoni yang disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat.*** Tom

Berita Lainnya

Index