Dr. Hj. Intsiawati Ayus, SH. MH

Reses di Kota Pangkalan Kerinci Serta Mohon Doa Restu Maju Bersama Partai Perindo ke DPR RI

Reses di Kota Pangkalan Kerinci Serta Mohon Doa Restu Maju Bersama  Partai Perindo ke DPR RI
Intsiawati Ayus bersama pengurus DPD Perindo Pelalawan

MataRiaunews.com-PELALAWAN- Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) RI asal Riau Dr. Hj. Intsiawati Ayus, SH MH  melakukan kegiatan reses di kabupaten Pelalawan Kota Ahad ( 5/3/23) tepatnya di lapangan bola kaki kota Pangkalan Kerinci.

Reses ini disamping bertujuan untuk menyerap aspirasi dan Isyu Isyu kedaerahan yang akan menjadi bahan usulan ke pusat, kehadiran dirinya di ibu kota kabupaten Pelalawan  juga bertujuan untuk menyampaikan niat tulus beliau , maju sebagai bacaleg DPR RI bersama partai Perindo.

"Kehadiran saya ke kota pangkalan kerinci ini untuk ke sekian kalinya, sebab daerah ini tidak la asing bagi saya, sebab banyak teman-teman di sini, sama sama berorganisasi bersosialisasi dengan masyarakat, apalagi di bidang kepedulian sosial terhadap sesama selama ini" Ujar Intsiawati Ayus Putri Pertama Tokoh Riau HM Yunus pendiri RMB- LHMR, yang juga 
dari garis ayah masih keturunan dari Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah (Sultan Siak ke-4) yang memerintah pada tahun 1766-1780 di Kesultanan Siak Sri Inderapura.

Lanjut Instiawati, selain dirinya melaksanakan tugas reses bagian dari regulasi jabatan sebagai seorang anggota DPD RI, kedatangan nya juga menyampaikan bahwa pada pileg 2024 mendatang dirinya akan maju sebagai Caleg DPR RI melalui partai Perindo.

" Untuk menjembatani kepentingan masyarakat dan daerah Riau kedepan, saya tidak maju lagi melalui DPD, empat  periode menjadi anggota DPD RI, sudah memiliki pengalaman yang cukup, kita akan mencoba lagi bergabung dengan partai , kebetulan saya memilih maju bersama partai Perindo" tambahnya.

Kegiatan reses yang dilaksanakan Intsiawati Ayus di lapangan bola kaki pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan juga  terlihat di hadiri oleh Andrizal Ketua DPD Perindo Pelalawan, serta sejumlah jajaran Pengurus, yang menyatakan diri siap mendukung dan berjuang bersama tokoh perempuan Riau ini.

"Dengan semangat kebersamaan serta memperjuangkan kepentingan masyarakat bawah, kita siap berkolaborasi dengan Sosok perempuan hebat di Riau ini  Instiawati Ayus ( red), serta akan memberikan yang terbaik buat masyarakat, karena memang Perindo merupakan Partai yang sangat peduli dengan masyarakat kecil khusus nya dibidang UMKM" ujar Andrizal. *** Jcr

 

Berita Lainnya

Index