Mantap, Supaya Udara Tetap Sehat,DLH Tanam Pohon di Areal Kantor.

Mantap, Supaya Udara Tetap Sehat,DLH Tanam Pohon di Areal Kantor.
Dinas Lingkungan hidup kabupaten Pelalawan

MataRiauNews -com - PELALAWAN -Dinas lingkungan hidup kabupaten Pelalawan pagi ini meluncurkan program yang bertajuk Paru-Paru DLH, yaitu kegiatan tanam pohon di seluruh areal kantor, Kamis (2/3/2023).

Progam kilat ini merupakan suatu bentuk kecintaan kita kepada lingkungan di sekitar kita,dengan menanam pohon di areal kantor,maka udara yang hasil tentunya akan menjadi lebih sejuk dan sehat.

Untuk pelaksanaan program ini,DLH dari pagi tadi sudah siapkan 10 batang pohon Ketapang Cendana yang akan di tanam tepat di depan kantor Dinas lingkungan hidup.

Eksekutor penanaman pohon pertama sekali di lakukan oleh  Kabid Limba B3 yaitu Junaidi jhon sro,di lanjutkan oleh Junaidi Abdullah dan Ilham,dalam hal ini untuk kesuksesan program tersebut,DLH di  bantu oleh 2 team drainase untuk pelaksanaannya, yakni Narti dan mandor Ruslaini.

Dalam komentar nya,junaidi jhon sro mengatakan, program ini suatu kegiatan positif untuk kita bersama,jika ini akan berlanjut pastinya kita coba dengan skala yang besar, pastinya lagi supaya udara di sekitar kantor ini akan lebih sehat lagi.

"Ini kan untuk kita semua di kantor ini,kalau udara segar dan sehat,kita pun ikut sehat jadi nya,kalau sekala besar kita tengok nanti la, ujarnya.

Mulai dari pagi team drainase sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya,mulai dari membersihkan seluruh areal kantor,sampai menaruh pohon yang akan di tanam ke lobang yang sudah di persiapkan.

Pepohonan seperti ini sangat baik sekali di tanam di setiap pekarangan kita,bukan untuk di perkantoran saja, kesegaran udara itu sangat di tentukan oleh banyaknya pohon di sekitar kita,jadi mari kita sama sama kita menjaga lingkungan,tutup jhon sro.***

 

-Winata

 

Berita Lainnya

Index