2 Warga Kuala Kampar Hilang Saat Mencari Ikan, 1 Ditemukan Meninggal

2 Warga Kuala Kampar Hilang Saat Mencari Ikan, 1 Ditemukan Meninggal

MataRiaunews.com- PELALAWAN- Berkat kegigihan petugas dan tim, akhirnya satu dari dua warga Kuala Kampar kabupaten Pelalawan yang di nyatakan hilang saat mencari ikan semenjak Senin (20/2/23) ditemukan.

Korban yang ditemukan  bernama Ramli (55) seorang nelayan warga Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, sementara satu lagi korban yang diketahui cucu dari Ramli yang ikut mencari ikan masih belum di temukan.

Korban bersama cucunya mengalami kecelakaan laut saat mencari ikan dan dilaporkan hilang oleh temannya sesama nelayan.

Setelah mendapat laporan tim gabungan terdiri dari Basarnas, Polairud, Polsek Kuala Kampar, Bhabinsa, Satpol PP, Damkar, Syahbandar,Camat, Dishub dan bahkan juga di bantu warga setempat langsung melakukan pencarian korban.

"Tim gabungan ini sudah dua hari melakukan pencarian terhadap 2 korban yang hilang. Namun, baru 1 korban yang berhasil ditemukan tidak jauh dari posisi awal korban jatuh sekitar pukul 13.50 wib tadi,  jenazah langsung di antar kerumah keluarganya menggunakan ambulance" Ujar Tengku Junaidi. M. Ap melalui Zulafis (Dandru Satpol pp dan Damkar), Selasa (21/2/2023).

Zulafis juga menambahkan, hingga berita ini di turun kan tim Gabungan bersama dengan keluarga dan warga Kuala Kampar masih melakukan pencarian terhadap satu korban lagi,

"Semua pihak sekarang masih berada di perairan dengan harapan bisa segera menemukan satu korban lagi, yang merupakan cucu dari korban Ramli (55)", tambahnya.

Zulafis yang bertugas di Pos Satpol PP dan Damkar Kec.Kuala Kampar juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kuala Kampar agar tetap berhati-hati melakukan aktivitas di perairan. Serta memastikan cuaca dalam kondisi mendukung agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan.

"Pastikan kondisi cuaca dalam keadaan baik dan selalu utamakan keselamatan", tutupnya.** EL

Berita Lainnya

Index