Sejumlah Pekerja Di PT RAPP Pingsan Dan Di Rawat,Diduga Setelah Menghirup Zat Berbahaya

Sejumlah Pekerja Di PT RAPP Pingsan Dan Di Rawat,Diduga Setelah Menghirup Zat Berbahaya

MataRiauNews.com-PELALAWAN- Warga Kota Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan Ahad (19/2/23)  mendadak  heboh bahkan was was. pasalnya beredar informasi di sejumlah medsos bahan kimia pabrik PT RAPP Bocor, bahkan informasi yang beredar itu, lengkap merilis sejumlah korban yang pingsan di lokasi pabrik PT RAPP.

Infomasi tersebut berawal, kejadian tersebut bermula saat karyawan MSM sedang melakukan aktifitas TBM tiba-tiba karyawan merasakan aroma bau yang tidak sedap.

Tim HSE pun segera menginstruksi dan merapat ke jalur evakuasi sebelah Utara, pada saat melakukan evakuasi ke jalur evakuasi tiba-tiba tim HSE mendapat informasi ada karyawan MSM sesak nafas dan muntah muntah.

Salah seorang karyawan yang enggan disebutkan namanya saat  sedang dirawat di salah satu RS di Kota Pangkalan Kerinci, mengakui dirinya sedang bekerja dan tiba tiba menghirup bau aroma yang tidak sedap.

" Tidak berselang berapa lama, tiba tiba badan saya loyo, mata berkunang-kunang " ujarnya.

Terkait kebenaran peristiwa ini  Humas PT RAPP H Mabrur, tidak menyangkal adanya kejadian ini, namun dirinya nya memastikan tidak ada kebocoran limbah di PT RAPP.

"Tidak ada kebocoran limbah ya bang, tapi kita lagi star up mesin saja," singkat nya.

Namun ketika di tanyakan penyebab yang membuat sejumlah pekerja tersebut tiba-tiba loyo bahkan ada yang pingsan , H mabrur tidak merinci jawaban yang jelas, apakah akibat terhirup zat kimia atau lainnya.

" Nanti kita tunggu rilis resmi korkom ya bang" singkat nya.

Terkait kejadian ini,  belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisan, apakah peristiwa ini memakan korban jiwa atau bagaimana.*** ( Jc)

 

Sumber -RiauSindo.com

Berita Lainnya

Index